Menu

Berhembus Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh, Nagita Slavina Lagi-lagi Hanya Bisa Pasrah: Berdoa sambil Nangis...

23 Mei 2022 13:00 WIB
Berhembus Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh, Nagita Slavina Lagi-lagi Hanya Bisa Pasrah: Berdoa sambil Nangis...

Mimi Bayuh, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Heboh isu perselingkuhan yang kembali menyeret nama Raffi Ahmad dengan asisten keuangnya, Mimi Bayuh, kini semakin memanas. Setelah dirinya digosipkan selingkuh dengan Nita Gunawan, kini Raffi Ahmad masuk lagi kedalam lubang yang sama.

Alhasil, warganet banyak membicarakan isu perselingkuhan tersebut. Apalagi sosok Mimi Bayuh diketahui sebagai salah satu karyawan dari RANS. Gegara sering digosipkan selingkuh, respon Nagita Slavina pun jadi banyak pertanyaan hingga dijuluki istri paling sabar.

Pasalnya sosok ibu 2 anak ini sejak banyak isu perselingkuhan suaminya Raffi Ahmad, nampak tak pernah mengumbar aib Raffi Ahmad. Bahkan Gigi panggilan akrabnya selalu enggan memberikan klarifikasi dan selalu memilih bungkam.

Pengakuan Nagita di tengah banyaknya isu perselingkuhan yang menimpa rumah tangganya itu terlihat saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Daniel Mananta beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah-nya aku tuh punya sifat yang mungkin jeleknya tuh cuek," ungkap Gigi, dilansir dari Tribun Bali.com.

Gigi mengaku hanya selalu pasrah kepada Tuhan dengan gosip-gosip yang beredar diluar sana, Ia hanya memilih berdoa, menangis sampai tertidur.

"Menurut aku doa itu kekuatan. Di saat kita lagi stres banget, obatnya cuma dua menurut aku. Berdoa, nangis yang kencang, terus tidur," ujarnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Disebut Pernah Nikah Siri, Sosok Artis Senior Ini Diduga jadi Saksi Pernikahan, Kenal Baik Nagita Slavina?!

Baca Juga: Raffi Ahmad Doyan Nempel ke Banyak Wanita, Nagita Slavina Beberkan Jurus Khusus untuk Jelaskan Masa Lalu Suami ke Anak

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.