Menu

Berani Kehilangan Cinta, 4 Zodiak Ini Lebih Mendewakan Karier dalam Hidupnya, yang Jadi Pasangannya Sabar Ya!

23 Mei 2022 15:35 WIB
Berani Kehilangan Cinta, 4 Zodiak Ini Lebih Mendewakan Karier dalam Hidupnya, yang Jadi Pasangannya Sabar Ya!

Wanita karier (Unsplash/Christina @ wocintechchat.com)

HerStory, Jakarta —

Beauty, jika kamu sedang menjalin hubungan dan juga bekerja, maka kamu pasti kesulitan mengatur waktu, kan? Meskipun kedua hal itu sama pentingnya untuk dijalani, namun selalu ada saatnya kamu harus memilih di antara keduanya.

Di antara cinta dan pekerjaan, bagi kebanyakan orang, pekerjaan biasanya memenangkan pertempuran. Bagaimanapun, orang-orang ini selalu tetap berjalan dengan sikap pragmatis dan memprioritaskan pekerjaan dan karir karena mereka aktif, termotivasi dan memiliki keinginan besar dalam hidup.

Lantas, kira-kira siapa ya zodiak yang bersedia meninggalkan kekasihnya demi karier ini? Dikutip dari Pink Villa, berikut adalah 4 zodiak yang akan memilih karier dibandingkan asmara.

1. Leo

Para pemimpin yang lahir ini selalu berkembang dengan definisi kerja keras. Tak peduli apa yang mereka lakukan, orang-orang dengan tanda zodiak ini berhasil dalam segala hal yang melibatkan diri mereka.

Mulai dari berjalan di jalur logis hingga selalu mengambil sikap atas tindakan mereka, Leo adalah kepribadian yang paling dominan dalam hal karier dan mereka tak bisa mentolerir ditekan oleh siapa pun di tempat kerja.

Jadi, mereka selalu bekerja dua kali lebih keras untuk mencapai posisi kekuasaan di mana tak ada yang bisa memberi mereka perintah. Untuk satu-satunya alasan dan proses menjadi lebih baik di tempat kerja, mereka dapat dengan mudah mengorbankan hubungan mereka.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Sosok Sensual dan Punya Dorongan Seks yang Besar, Ternyata Cuma 4 Zodiak Ini yang Bisa Imbangi Scorpio di Ranjang

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Sulit Move On dari Patah Hati, Jangan-jangan Kamu Termasuk Nih?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.