Menu

Niatnya Nunda Momongan, Denny Darko Ramal Syahrini dan Reino Barack yang Tak Kunjung Diberi Buah Hati: Program Hamilnya Gak Pernah Berhasil

23 Mei 2022 18:45 WIB
Niatnya Nunda Momongan, Denny Darko Ramal Syahrini dan Reino Barack yang Tak Kunjung Diberi Buah Hati: Program  Hamilnya Gak Pernah Berhasil

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Kuningan —

Meski Syahrini tak lagi aktif di dunia entertainment, pembahasan tentang keluarga kecil menikah di Jepang ini masih jadi topik menarik untuk diperbincangkan.

Hal itu lantaran, hingga kini keduanya sudah menginjak usiap tiga tahun pernikahan masih belum memiliki momongan sehingga banyak orang bertanya-tanya apa penyebab di balik pasangan sultan ini sulit memiliki momongan.

Denny Darko pun seakan membantu menjawab rasa penasaran publik terhadap pasangan Syahrini dan Reino Barack melalui ramalan yang diunggahnya di kanal YouTube miliknya sendiri.

Menurut Denny Darko masih banyak orang berprasangka jika nasib Syahrini itu diakibatkan dari masa lalunya yang dianggap merebut pacar Luna Maya, mantan sahabatnya sendiri, meskipun kin Luna Maya sudah tak memikirkanya lagi.

"Yang dilakukan pada Luna Maya kemarin dianggap merebut saat masih pacaran dan apakah ini adalah sebuah kejahatan yang tidak bisa dimaafkan. Padahal mungkin Luna Maya sendiri sudah tidak memikirkan akan hal ini," ujar Denny Darko dalam tayangan Youtubenya.

Denny Darko pun membebrkan terkiat hasil ramalannya apda dua sejoli itu, menurutnya kehaliman Syahrini bukan masalah besar, menurutnya Syahrini dan Reino Barack awalnya hanya menunda.

Baca Juga: Goyang Bareng Model Dunia, Penampilan Luna Maya Sukses Tuai Pujian, Syahrini Disentil Kalah Saing: Bude Kapan TikTokan sama Husban?!

Baca Juga: 'Aku Nggak Tenang', Nasib Rumah Tangga Syahrini Tak Seindah Media Sosial? Incess Ungkap Tabiat Buruk Reino Barack yang Bikin Hati Huru-hara!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah