Menu

Jangan Ngeluh Dulu Kalau Suami Loyo di Ranjang Moms! Yuk Cari Tahu Penyebabnya

23 Mei 2022 18:30 WIB
Jangan Ngeluh Dulu Kalau Suami Loyo di Ranjang Moms! Yuk Cari Tahu Penyebabnya

Berhubungan Intim (Freepik.com/cookie_studio)

HerStory, Rembang —

Apakah PakSu mulai loyo saat di ranjang Moms? Selain karena faktor penyakit bawaan, penyebab pria mulai turun keperkasaannya di ranjang adalah gaya hidup yang buruk Moms.

Berikut kebiasaan sehari-hari yang harus dihindari agar performa kembali memanas di ranjang. Apa saja? Kepoin yuk!

1. Jarang Cardio

Cardio tidak hanya bagus untuk jantung, melainkan berguna untuk kesehatan alat kelamin. Pria yang melakukan latihan aerobik teratur cenderung memiliki pembuluh darah yang lebih sehat daripada pria yang kelebihan berat badan dan pria yang tidak aktif.

Olahraga dapat membantu tubuh membuat senyawa yang disebut nitrit oksida, yang membantu pria mendapatkan dan mempertahankan keperkasaan.

2. Kurang Konsumsi Buah-Buahan

Menurut sebuah studi dari Inggris terhadap lebih dari 25.000 pria, mereka yang makan lebih dari tiga porsi seminggu buah beri, jeruk, anggur merah, apel, 19 persen lebih kecil kemungkinannya untuk terkena disfungsi selama 10 tahun daripada pria yang tidak memakannya.

Para peneliti menyarankan bahwa senyawa yang disebut flavonoid yang berlimpah dalam makanan ini dapat meningkatkan aliran darah dengan membuat arteri lebih lentur.

Baca Juga: Si Paling Bergairah, 5 Zodiak Ini Jago Bikin Pasangannya Betah dan ‘Basah’ di Ranjang!

Baca Juga: Waw! 5 Posisi Tidur yang Endul di Ranjang untuk Pasutri, Nomor 3 Bikin Bulu Kuduk Merinding...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.