Menu

Maudy Ayunda dan Putri Tanjung Bukti Persahabatan Inspirasi Kaum Wanita: Kejar Karir Prestasi, Seimbang Menikah dengan Pria yang Tepat

23 Mei 2022 19:15 WIB
Maudy Ayunda dan Putri Tanjung Bukti Persahabatan Inspirasi Kaum Wanita: Kejar Karir Prestasi, Seimbang Menikah dengan Pria yang Tepat

Putri Tanjung dan Maudy Ayunda

HerStory, Jakarta —

Memiliki rentang usia yang tak jauh berbeda antara Maudy Ayunda (27 tahun) dengan Putri Tanjung (25 tahun), bahkan disebut keduanya pun memiliki karakter yang tak jauh berbeda, di antaranya good looking, pintar, kreatif, dan menginspirasi banyak kaum wanita terutama generasi muda.

Hubungan kedekatan antara Maudy Ayunda dengan Putri Tanjung pun menjadikan satu sama lain seperti seorang sahabat.

Diketahui, Maudy Ayunda pun saat itu menjadi menghadiri pernikahan Putri Tanjung dengan Guinandra Jatikusumo pada 20 Maret 2022 lalu.

Maudy Ayunda pun tampak anggun dengan balutan kebaya kutubaru berwarna pink yang dirancang oleh Didiet Maulana.

Tepat pada 22 Mei 2022 pun, Maudy Ayunda sontak mengejutkan publik, usai pelantun "Perahu Kertas" tersebut mengunggah foto terbarunya di Instagram yang menggambarkan dirinya dengan balutan gaun pengantin berwarna putih dan foto dirinya dengan sosok pria mengenakan Hanbok (baju tradisi Korea Selatan).

Hal itu pun menandakan bahwa perempuan kelahiran 19 Desember 1994 itu pun telah resmi menikah.

Bahkan, diketahui sosok suami Maudy Ayunda pun bernama Jesse Choi yang merupakan teman kuliahnya di Stanford University dan keturunan Korea Selatan.

Terkait kabar membahagiakan sekaligus mengejutkan publik, bahkan yang mana merupakan sebagai hari patah hati nasional, lantaran pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi, mengingatkan dengan kisah cinta sang sahabatnya yakni Putri Tanjung dengan Guinandra Jatikusumo.

Kisah serupa juga dialami oleh pasangan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo, yang mana anak sulung pengusaha Chairul Tanjung itu pun dikenal sebagai sosok wanita yang memprioritaskan pendidikan dan karirnya hingga meraih posisi serta prestasi yang cemerlang seperti saat ini.

Pemilik nama asli Putri Indahsari Tanjung diketahui menjalani pendidikannya di Academy of Art, Amerika Serikat hingga dirinya pun pernah dipercaya menjadi Staf Khusus Presiden Joko Widodo.

Sedangkan, Maudy Ayunda dikenal sebagai seorang aktris, model, aktivis, penulis, bahkan penyanyi.

Maudy menjalani kuliahnya di Universitas Oxford dan melanjutkan S2 di Universitas Stanford hingga bertemu dengan sang suami Jesse Choi.

Maudy Ayunda pun dipercaya sebagai Juru Bicara G20 Indonesia bahkan dikenal dengan sosok yang prestasinya begitu membanggakan hingga masuk ke dalam daftar 30 Forbes Asia.

Kedua wanita hebat, yaitu Maudy Ayunda dan Putri Tanjung pun kini berhasil menyeimbangkan kehidupannya, yakni resmi menikah dengan sosok pria yang tepat.

Baca Juga: Terharu, Putri Tanjung Tak Bisa Berhenti Menitikan Air Mata Menyaksikan Momen Sakral Pernikahan Maudy Ayunda: So Happy!

Baca Juga: Selain Vidi Aldiano dan Putri Tanjung, Intip 6 Potret Sahabat yang Hadir di Resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Circle Berkelas Nih!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.