Menu

Tubuh Digerogoti Banyak Virus, Kiwil 'Terbujur' Tak Bisa Berbuat Apa-apa Lagi, Duda Rohiman Ali: 'Gue Mau Mati Ini...'

23 Mei 2022 19:15 WIB
Tubuh Digerogoti Banyak Virus, Kiwil 'Terbujur' Tak Bisa Berbuat Apa-apa Lagi, Duda Rohiman Ali: 'Gue Mau Mati Ini...'

Kiwil bersama istri pertamanya, Rohimah Ali. (Instagram/rohimah_alli)

HerStory, Jakarta —

Kiwil sempat pasrah dengan usianya setelah tahu banyak virus yang menggerogoti tubuhnya. Dihantam banyak virus, mantan suami Rohimah Ali itu kini terbaring lemas di ranjang rumah sakit dan disebut sudah tak bisa melakukan apa-apa lagi. Apa penyakit yang sebenarnya diderita Kiwil?

Kabar komedian Kiwil jatuh sakit pertama kali diungkap oleh suami keempatnya, Venti Figianti. Venti tampak mengunggah potret Kiwil yang tengah dirawat di salah rumah sakit yang ada di Bandung, Jawa Barat.

Usut punya usut, Kiwil rupanya sudah tiga hari dirawat lantaran mengalami demam tinggi dan sempat tak sadarkan diri. Venti mengaku sempat mengira bila sang suami mengalami DBD lantaran gejala yang ditimbulkan hampir sama. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, rupanya hanya infeksi dan radang.

Kiwil juga mengungkap terkait kondisinya yang dihantam banyak virus. Hal tersebut yang membuat sang komedian tak bisa melakukan proses penyembuhan sekaligus.

"Kata dokternya, banyak virus cuma enggak berhubungan dengan Corona. Ini juga penyembuhan satu per satu, enggak sekaligus jadi mulai dari kaki, kemudian lambung, kemudian paru, penyakit dalam. Jadi satu-satiu," ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube STRAPRO Indonesia.

"Dari radang diobati sembuh, baru diobatin yang kepala, jadi setiap hari itu perkembangan penyembuhan untuk satu penyakit , satu virus,"  terangnya.

Baca Juga: Mendadak Ingin Pulang ke Indonesia Usai Dipersunting Pria Bule Asal Turki, Rumah Tangga Rohimah Kembali Retak?

Baca Juga: Rohimah Mantan Istri Kiwil Pulang ke Indonesia Seorang Diri, Pernikahannya dengan Bule Turki Disebut Bermasalah: Ya Namanya Rumah Tangga...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha