Menu

7 Ide Panggilan Sayang yang Bisa Dicoba, Kamu Pilih yang Mana?

23 Mei 2022 18:55 WIB
7 Ide Panggilan Sayang yang Bisa Dicoba, Kamu Pilih yang Mana?

Ilustrasi hubungan yang dikira saling mencintai ternyata terobsesi. (Freepik/teksomolika)

HerStory, Bekasi —

Memberikan panggilan sayang bagi sebagian pasangan menjadi satu hal yang perlu dilakukan. Selain untuk menunjukkan rasa cinta, panggilan sayang unik juga bisa membuat hubungan menjadi lebih romantis.

Sebenarnya panggilan sayang ini bisa digunakan gak hanya pada pasangan saja, tetapi juga orang-orang terkasih lainnya seperti teman, sahabat, atau keluarga. Nah, berikut ini beberapa ide panggilan sayang unik yang bisa kamu pilih untuk membahagiakan orang terkasih.

Ayang

Meski sebenarnya ayang merupakan panggilan singkat dari sayang, nampaknya panggilan tersebut baru ramai digunakan akhir-akhir ini. Selain terdengar lebih cute, penyebutannya juga menjadi lebih mudah. Selain ayang, sayang juga biasa disingkat dengan ay atau yang.

Honey

Sesuai dengan artinya dalam bahasa Inggris, honey adalah madu yang berarti manis. Panggilan ini biasa digunakan oleh seorang pria pada wanita yang disayanginya. Supaya terdengar lebih romantis, kamu juga bisa menyingkatnya dengan hon-hon yang bila dilafalkan menjadi hun-hun.

Baby

Panggilan sayang unik selanjutnya adalah baby. Baby dalam bahasa Inggris juga diartikan sebagai kesayangan.

Panggilan ini sering diberikan saat kamu atau pasangan sedang ingin bermanja-manja supaya terdengar lebih lembut. Meskipun cukup sering digunakan, nyatanya baby masih menjadi nama panggilan yang menarik.

Boo

Panggilan sayang unik satu ini diambil dari bahasa Perancis yang berarti kekasih. Meski begitu, boo paling banyak digunakan di Amerika.

Selain terdengar simple, panggilan boo sangat cocok untuk pasangan yang tidak ingin terlalu memperlihatkan sisi romantisnya.

Anae

Jika kamu menyukai drama Korea, panggilan sayang satu ini bisa kamu jadikan pilihan. Anae sendiri berarti sayang dan sering digunakan sepasang kekasih di dalam drama untuk memanggil satu sama lain.

Panggilan satu ini sebagai ungkapan rasa cinta pada pasangan dan cukup sering digunakan mereka yang sudah menikah.

Chagiya

Sama halnya dengan anae, panggilan sayang satu ini juga berasal dari Korea. Chagiya biasa digunakan oleh pasangan yang sudah melangkah ke tahapan yang lebih serius, seperti pertunangan.

Jika diartikan ke Bahasa Indonesia, chagiya memang berarti sayang sehingga sangat cocok untuk diberikan pada orang terkasih.

Darling

Panggilan sayang unik ini juga cukup sering digunakan di Indonesia. Darling biasa dipakai untuk mereka yang sudah menjalin hubungan cukup lama dan benar-benar mengenal satu sama lain. Panggilan ini bisa digunakan bagi seorang pria memanggil wanita tercintanya atau sebaliknya.

Baca Juga: Cadangan Segudang! 4 Zodiak Ini Paling Cepat Lupakan Mantan dan Mudah Dapat yang Baru

Baca Juga: Beauty Waspada! Ini 5 Ciri-ciri Orang Doyan Selingkuh yang Mesti Kamu Tahu! Salah Satunya...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Cherryn Lagustya