Beauty, sudah tahu kan pastinya tentang aktris wanita asal Tiongkok, Dilraba Dilmurat yang sempat menjadi perhatian publik lewat beritanya tentang seorang pria yang terobsesi padanya.

Dari situ, pesona dari Dilmura pun kembali menjadi perbincangan dan sorotan publik. Ia bahkan dinobatkan sebagai wanita tercantik se-Asia, lho. Tapi, nggak cuma bermodal wajah cantik, Dilraba juga dikenal memiliki kemampuan akting yang diakui banyak orang.

Sepanjang kariernya, ia pun telah banyak membintangi beberapa drama hingga film juga, nih. Adapun tiga drama China berikut ini berhasil mencuri perhatian penonton lantaran memiliki beberapa adegan mesra. 

Dilansir dari salah satu stasiun televisi tanah air, ahli dermatologi, Kevin A Maharis memberikan tanggapannya juga soal kecantikannya, lho. Menurut Kevin, standar kecantikan yang dinobatkan kepada Dilraba nggak bisa dipatenkan karena setiap bagian negara maupun daerah memiliki standar kecantikan masing-masing.

"Begini, standar kecantikan di setiap daerah berbeda-beda. Kalau dia di Asia ya Asia bagian mana dulu karena Asia itu luas kan. Kalau dilihat dari struktur kecantikan di Hollywood, bibir Dilraba misalnya itu terlalu kecil sementara Hollywood kan bibirnya yang full gitu," jelas Kevin.

"Menurut saya kan dia ini campuran dari Turki dan Cina ya suku Uighur, jadi ya wajah cantiknya ini memang sangat mungkin," ujarnya lebih lanjut. Di mata dr. Kevin, wajah Dilraba dinilai natural juga, Beauty.

Baca Juga: Lagi Asik Ngaca Eh Nemu Uban, Padahal Masih Muda, Kok Bisa Sih??

Wah, siapa diantara kamu nih yang juga penggemar Dilraba?