Menu

Wadaw... Menurut Primbon Jawa, Ini 2 Weton Wanita yang Gairah Selingkuhnya Tinggi!

24 Mei 2022 13:25 WIB
Wadaw... Menurut Primbon Jawa, Ini 2 Weton Wanita yang Gairah Selingkuhnya Tinggi!

Ilustrasi perselingkuhan (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini, weton masih dipercaya beberapa orang untuk melihat sifat-sifat yang dimiliki oleh pasangan atau calon jodoh kita. Beberapa kecenderungan bisa diketahui lewat pembacaan weton lahirnya ini seperti perselingkuhan.

Salah satu cara mengetahui potensi wanita selingkuh dapat diketahui melalui wetonnya. Pada kitab Primbon Jawa, ada dua wanita yang memiliki potensi selingkuh dari pasangan mereka cukup tinggi.

Dalam kepercayaan Primbon Jawa, wanita yang berpotensi selingkuh adalah mereka dengan elemen api yang mendominasi.

Dilansir dari kanal YouTube Revolusi Spiritual Official, seenggaknya ada dua hari weton wanita yang memiliki potensi selingkuh tinggi.

Weton hari yang berelemen api adalah Selasa dan Rabu dengan pasaran Pahing. Sehingga, wanita yang lahir di Selasa Pahing dan Rabu Pahing memiliki potensi selingkuh yang lebih tinggi dibanding lainnya.

Namun di samping itu, mereka memiliki energi cinta yang berlimpah dalam tubuhnya. Wanita yang lahir pada Selasa Pahing dan Rabu Pahing juga memiliki potensi besar untuk melahirkan bibit-bibit unggul.

Keseimbangan diri antara elemen positif dan negatif sangat diperlukan. Di mana salah satu cara yang dpaat digunakan untuk menyeimbangkannya adalah memperbanyak ilmu.

Baca Juga: Beauty, Tes Kepribadian Yuk! Gambar Apa yang Pertama Kamu Lihat?

Baca Juga: 5 Zodiak Wanita yang Punya Hati Selembut Sutra, Mereka Terkenal Gampang Banget Mewek dan Baper Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza