Menu

Sekeluarga Dicintai Makhluk Tak Kasat Mata, Artis Ini Blak-blakan 6 Kali Disetubuhi Makhluk Halus: Wik-wik Sama Genderuwo Nagih Banget...

24 Mei 2022 13:35 WIB
Sekeluarga Dicintai Makhluk Tak Kasat Mata, Artis Ini Blak-blakan 6 Kali Disetubuhi Makhluk Halus: Wik-wik Sama Genderuwo Nagih Banget...

Kebersamaan Bebby Fey dengan Nikita Mirzani (Instagram/bebby_fey)

HerStory, Jakarta —

Dewasa ini, tak sedikit dari artis Tanah Air yang acap kali mengumbar kehidupan ranjangnya kepada publik. Namun mengejutkannya, ada salah satu di antara mereka yang mengaku pernah bersetubuh dengan makhluk halus. Bukan hanya sekali, bahkan sampai enam kali.

Dia adalah artis sekaligus DJ cantik Bebby Fey. Bebby Fey secara terang-terangan pernah disetubuhi oleh makhlus astral sampai enam kali. Ia bahkan sempat ingin disetubhi yang ketujuh kali tetapi ditolak lantarn tengah dekat denagn seorang pria.

"Datangnya itu memang waktunya gak berdekatan. Jauh-jauh jaraknya, dari 2017 hingga sekarang 2019. Dua tahun itu udah 6 kalian lah. Tapi kemarin mau ini, cuman aku gak mau lagi, udah ada yang lain," ujar Bebby Fey dalam tayangan YouTube Ganjil Msteri 2019 lalu.

Alih-alih takut, Bebby Fey justru menikmati begitu digauli oleh makhluk halus. Bahkan diakuinya, hal tersebut sampai membuatnya ketagihan.

"Emang sih kalau wik-wik sama Genderuwo itu bener-bener nagih. Nagih banget. Gak bisa ada yang ngalahin selain manusia. Kecuali manusia itu belajar les sampai pinter," paparnya.

Bebby Fey mengaku tak bisa melupakan pengalamannya pertama kali saat bercinta dengan makhluk astral tersebut.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Segera Lahiran, Sosok Wanita yang Ngaku Hubungan Badan dengan Atta Halilintar Jadi Sorotan Lagi, Kenapa Nih?

Baca Juga: 'Wik-wik Sama Genderuwo..' Bebby Fey Ngaku 6 Kali Disetubuhi Makhluk Halus, Bongkar Sensasi Bercinta Bikin Nagih: Percikan Airnya Itu..

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha