Menu

Bukan di Kamar Tidur, Ini 3 Lokasi Bercinta yang Perlu Dicoba, Sensasi Jadi Lebih Membara!

24 Mei 2022 22:10 WIB
Bukan di Kamar Tidur, Ini 3 Lokasi Bercinta yang Perlu Dicoba, Sensasi Jadi Lebih Membara!

Illustrasi bercinta di air (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Hubungan seks menjadi kegiatan wajib bagi pasangan suami istri. Ranjang menjadi lokasi yang paling umum digunakan pasangan untuk bercinta.

Dilansir dari The Sun, mencoba berhubungan seks di tempat baru bisa menghindarkan pasangan dari rasa bosan yang bisa memengaruhi keintiman antarpasangan.

Nah, bagi kamu yang bosan bercinta di ranjang dan ingin coba lokasi baru, berikut beberapa lokasi yang bisa dicoba agar gairah bercinta lebih membara.

1. Di bawah pohon

Tentu kamu akan geleng-geleng kepala mendengarnya. Namun perlu diketahui bahwa bercinta di bawah pohon secara kilat menawarkan sensasi yang seru dan asyik untuk dijajal bersama pasangan? Cobalah dan rasakan sensasinya.

2. Di dalam tenda

Seks dalam tenda bisa dilakukan kamu dan pasangan yang gemar berkemah. Kamu hanya perlu menyiapkan tenda dan lampu yang minim cahaya untuk menambah suasana intim bersama pasangan.

3. Dalam air

Seks dalam air bisa dilakukan di dalam kolam renang. Ini akan jadi pengalaman baru yang membuat kamu dan pasangan semakin intim dan menambah gairah untuk bercinta.

Selamat mencoba!

Baca Juga: Ajarkan Nora Alexandra Cara Cepat Hamil, Desta Malah Sarankan Jangan Hubungan Seks Setiap Hari! Emang Ngaruh Ya Moms?

Baca Juga: Oh Ternyata... Ini 4 Titik Erotis Wanita yang Bisa Bikin Gairah Bercinta Memuncak, Area Favorit Moms yang Mana Nih?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Cherryn Lagustya