Menu

Terungkap Akal Licik Medina Zein 'Kabur' dari Hukum, Minta Damai dengan Uya Kuya dengan Cara Cicil Uang Kerugian: Dikira Kredit Panci!

25 Mei 2022 08:10 WIB
Terungkap Akal Licik Medina Zein 'Kabur' dari Hukum, Minta Damai dengan Uya Kuya dengan Cara Cicil Uang Kerugian: Dikira Kredit Panci!

medina zein dan Uya Kuya. (Instagram)

HerStory, Depok —

Medina Zein disebut-sebut akan mengembalikan uang hasil transaksi jual beli dengan Uya Kuya dengan cara dicicil. Sebelumnya, Uya Kuya sempat sangat vokal menyuarakan masalah tersebut di berbagai media.

Kuasa hukum Medina Zein menyebutkan bahwa kliennya berusaha mengembalikan uang tersebut dengan cara dicicil. Ia juga optimis Medina Zein bisa melalui masalah ini.

"Enggak masalah, akan kita hadapi," kata kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution, dikutip dari Instagram @lambe_turah, Selasa (24/5).

Selain itu, kuasa hukum Medina Zein juga mendesak pertanggungjawaban Uya Kuya yang telah menuduh kliennya penipu. "Dia menggiring opini orang di podcast dia, bahwa seolah-olah dia (Medina) itu penipu," tuturnya.

Perihal pengembalian uang Uya Kuya dengan cara dicicil tersebut, sejumlah netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam. "Pinter juga ya akalnya untuk lepas dari pidana," tutur netizen yang lainnya.

"Cicil pake shopi paylater," tulis netizen. "Cicil dikira kredik panci kali ah," ucap netizen lain.

Baca Juga: Uya Kuya Beber Fakta Mengejutkan Soal Medina Zein: Sudah Keluar dari Rumah Sakit Jiwa!

Baca Juga: Punya Gaya Bak Sosialita, Uya Kuya Bongkar Kebohongan Medina Zein...Kasih Tas Brended Palsu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Oleh: Adeline Kinanti