Chacha Frederica kini tengah menanti kelahiran bayi pertama, buah cintanya dengan Dico. Penantian panjang selama empat tahun,  kandungannya saat ini sudah memasuki usia tujuh bulan. Itu tandanya, sekitar dua bulan lagi ia akan bertemu dengan sang buah hati di muka bumi.

Lewat unggahan di laman Instagramnya, pemilik nama lengkap Wynne Frederica ini mengaku terharu dengan usia kandungan yang menginjak angka tujuh bulan. Berpose di depan kolom renang lengkap dengan balutan baju renang berwarna hitam, Chacha terlihat menunjukkan perutnya yang semakin membesar.

View this post on Instagram

A post shared by Wynne Frederica, S.E., BBA (@chafrederica) on Feb 10, 2020 at 3:21am PST

"Assalammualaikum auntie dan onkel online.. MasyaAllah Alhamdulillah umurku sudah 7 bulan nii di dalam kandungan mommyku, doain aku sehat dan selamat selalu ya.. baik di dalam rahim maupun ketika aku sudah lahir nanti," tulis @chafrederica.

"Mommyku baru tau kalau aku hidup di dalam rahimnya ketika aku umur 7 minggu sekarang sudah 7 bulan.. tadi pagi mommy ucapin aku 'selamat 7 bulan yaa baby' dia terharu tuh hihi," tambahnya.

Di dalam keterangan unggahan itu, Chacha juga mengaku kalau dokter sangat senang melihat perkembangan janinnya. Semasa kehamilannya ini, ia bersama janinnya selalu menjadi prioritas oleh orang di sekelilingnya, termasuk kedua orang tua dan suaminya.

"Dokterku cukup senang dengan perkembangan aku di dalam rahim selama ini, dokterku, dadaku, grandma dan grandpaku sangat hati-hati sekali, mommyku gak boleh kemana-mana.. aku jadi prioritas mereka semua, harus dijaga akunya sampai InsyaAllah aku lahir dengan selamat," tulisnya.

Sekadar Beauty ketahui, kalau wanita berusia 30 tahun ini sempat memiliki riwayat miom. Untuk itu, ia sangat ekstra hati-hati menjaga janinnya meski sempat pernah naik kuda di usia kehamilan yang hampir menginjak usia dua bulan. Saat itu, Chacha belum tahu kalau ada si cabang bayi yang tengah di kandungnya. 

Meski masih banyak aktivitas yang dilakukannya, Chacha juga menyampatkan diri untul berolahraga renang dan juga pilatesdemi kesehatannya dan juga janin. Di beberapa unggahan, ia juga sering ditemani sang suami, Dico, ketika beraktivitas.

View this post on Instagram

Yups dgn kehamilan aku saat ini, Alhamdulillah wajar klo merasa pegal, sakit tulang ekor dll... itu yg tulang punggungnya normal bagaimana yg scoliosis.. self awarness terhadap posisi berdiri dan duduk perlu lebih di tingkatkan karna itu membantu kita untk mengurangi rasa sakit dan beban berlebih pada satu sisi ... semua olah raga baik inget yaa yg gak baik kita nya yg gak pinter belajar tekniknya, sehingga olah raga tertentu bikin sakit, cara nya gmn supaya kita tau teknik yg baik, cari guru di bidang olah raga tertentu yg memang sudah memiliki setifikasi sebagai pengajar, bukan hanya ikut workshop yaa... sama seperti dokter dan pasien, kita sebagai client memiliki hak kok untk tau background guru kita, sekolah dimana sii, pendidikan & pengalamannya apa... ngobrol2 aja dulu, knp?.. karna siapa yg lebih peduli dan sayang sama badan kita kalau bukan kita sediri, jgn sampai justru jadi cidera saat olah raga... khususnya bagi org seperti aku yg butuh treatmemt khusus karna sedang hamil plus memiliki scoliosis ... Semoga video ini menjawab pertanyaan teman2 knp sii perlu nya olah raga saat kehamilan.. semoga manfaat ???????????????? #chachapreggostory

A post shared by Wynne Frederica, S.E., BBA (@chafrederica) on Feb 14, 2020 at 11:11pm PST

Sehat terus Chacha dan dede bayi!