Menu

Coreng Kepercayaan Ayah? Sudah Diizinkan Tinggal Bareng Pria Bukan Muhrim, Syahrini Akui Diam-diam Sering Ngayap ke Kelab: Gak Munafik!

27 Mei 2022 06:15 WIB
Coreng Kepercayaan Ayah? Sudah Diizinkan Tinggal Bareng Pria Bukan Muhrim, Syahrini Akui Diam-diam Sering Ngayap ke Kelab: Gak Munafik!

Syahrini melalui unggahan Instagramnya

HerStory, Jakarta —

Sosok Syahrini tak pernah luput dari pemberitaan. Apapaun yang berkaitan dengan istri Reino Barack itu selalu saja menjadi sorotan, terlebih oleh sejumlah warganet di sosial media.

Syahrini memulai kariernya sebagai seorang penyanyi. Namanya mulai dikenal banyak orang setelah menjadi rekan duet, Anang Hermansyah. Tak lama setelahnya, ia pun memilih untuk bersolo karier dan menggarap sejumlah lagu yang hist di pasaran.

Syahrini juga acap kali disorot dengan sejumlah kisah masa lalunya. Salah satunya ialah soal pengakuannya yang pernah mencicipi hingar bingar tempat hiburan malam hingga menginap di rumah teman pria yang sudah pasti bukan muhrimnya.

Hal tersebut secara terang-terangaan diungkap Syahrini kala berbincang dengan salah satu teman pria yang cukup dekat dengannya di masa lalu. Teman prianya itu tak lain adalah Danny Satriadi yang kini berprofesi menjadi seorang desainer.

Lewat konten YouTube dengan judul 'SYAHRINI BUKA-BUKAAN #WAGELASEH', Syahrini kembali bernostalgia dengan cerita masa lalunya bersama sang sahabat.

Kala itu, istri Reino Barack itu mengaku kalau sudah membangun pertemanan cukup lama dengan Danny, sekira 15 tahun. 15 tahun saling mengenal, tentu sudah banyak hal yang dilalui Syahrini bersama Danny.

Baca Juga: Angkat Bicara Soal Virus Corona, Syahrini: Cuci Tangan Harus Lebay!

Baca Juga: Ikuti Tren! Syahrini Buatkan Reino Barack Dalgona Coffee, Enak Enggak Ya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha