Menu

Berparas Cantik Bak Barbie, Lucinta Luna Mengaku Menyesal Lakukan Operasi Plastik

27 Mei 2022 06:55 WIB
Berparas Cantik Bak Barbie, Lucinta Luna Mengaku Menyesal Lakukan Operasi Plastik

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalitah)

HerStory, Rembang —

Artis Lucinta Luna behasil membuat publik kagum dengan kecantikannya bak barbie hidup. Namun belum lama ini ia mengaku menyesal usai melakukan operasi plastik pada bagian wajah dan tubuhnya.

Lucinta Luna menyadari kalau operasi plastik berarti dirinya tidak mensyukuri pemberian Tuhan. Meski begitu, Lucinta Luna menegaskan hal tersebut menjadi urusan dirinya dan Sang Pencipta.

"Fakta. Kadang aku ada penyesalan juga. Karena segala sesuatu yang diubah-ubah itu nggak mensyukuri nikmat Tuhan. Tapi itu kembali lagi pada aku, itu kan urusan aku sama Tuhan," ujar Lucinta Luna.

Lebih lanjut ia mengaku tekah bertaubat dan tak akan membuat kontroversi lagi.

"Yang penting sekarang aku nggak bikin huru-hara lagi. Aku udah tobat, aku udah jadi baik lagi," tegasnya.

Lucinta Luna menyebut perasaan menyesal kerap muncul saat dirinya sedang merasa kesepian. Bahkan ia sering mengingat wajahnya dulu sebelum dioperasi.

"Pada saat aku lagi kesepian i rumah, nggak ada keluaega. Ya paling terlintas gitu, zaman muka aku yang dulu. 'Ini sekarang kau kayak gini'. Udah sejauh ini, satu demi satu aku operasi lagi, operasi lagi. Kayaknya itu nggak ada puasnya aja," tutur Lucinta Luna.

Saat ini, Lucinta Luna merasa senang lantaran ia merasalebih banyak orang yang sayang pada dirinya saat menunjukkan suara aslinya ek publik.

"Lebih enak kayak gini, orang terima aku apa adanya. Hidup lebih tenang, cuma satu yang belum. Jodoh jadi lebih susah. Gara-gara khodam ini," ungkapnya.

Pengakuan Lucinta Luna itu mendapat pujian dari warganet lantaran tak lagi membuat kegaduhan. Namun, beberapa netizen juga menanggapi pengakuan Lucinta dengan respons sinis.

"Giliran podcast Deddy diobrakk-abrik. Tapi makhluk ini dikasih panggung melulu," komentar warganet.

"Biarpun demi cuan+rating tpi ini acara2 tv benar2 melanggar aturan k.p.i sudah jelas tdk boleh menampilkn laki berperilaku & brpakaian wanita. Sama aja support (kaum pelangi)," timpal yang lain.

Baca Juga: Berkaca Pramugari Siwi, Ini Perbedaan Wajah Hasil Oplas vs Asli

Baca Juga: Tak Sabaran Ingin Operasi Hidung, Remaja Ini Dinyatakan Positif Virus Corona

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.