Menu

Wulan Guritno Sebut 'Gede Banget' saat Beradegan Ranjang dengan Aktor Ini, Apanya Tuh?

27 Mei 2022 06:50 WIB
Wulan Guritno Sebut 'Gede Banget' saat Beradegan Ranjang dengan Aktor Ini, Apanya Tuh?

Wulan Guritno (Instagram/wulanguritno)

HerStory, Jakarta —

Aktris cantik Wulan Guritno memang sedang banyak disorot belakangan ini, terlebih saat ia melakukan adegan ranjang dalam film Jakarta vs Everybody. Dibongkar oleh lawan mainnnya dalam beradegan ranjang, aktor Ganindra Bimo mengatakan bahwa Wulan Guritno sempat takut untuk beradegan ranjang dengannya.

"Dia (Wulan Guritno) bilang badan gue gede," ujar Ganindra Bimo, dalam konferensi virtual, dikutip dari laman sindikasi JPNN.com, Jumat (27/5/2022).

Ganindra Bimo menjelaskan bahwa adegan ranjang itu tak seperti yang dibayangkan penonton. Menurutnya, semua adegan itu hanya improvisasi sebagai pasangan suami istri. 

"At the end semuanya hanya koreografi," tutur Ganindra Bimo.  

Film Jakarta vs Everybody mengisahkan Dom (Jefry Nichol), pria berusia 23 tahun yang merantau ke Jakarta, untuk meraih mimpinya sebagai aktor.  Namun, perjalanan menjadi aktor tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Banyak rintangan yang harus dihadapi.

Sampai pada suatu hari, dia bertemu Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang malah menjadikannya kurir narkoba.

Baca Juga: Wulan Guritno Unggah Video Putranya Lantunkan Iqomah, Ketampanannya Bikin Gagal Fokus!

Baca Juga: Tak Takut Lagi Keluar Rumah, Begini Aksi New Normal Wulan Guritno: Harus Berdamai Kita dengan Covid-19!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Oleh: Nasibah Azzahra