Menu

Lecut Gairah Pagi dengan Bercinta di Kamar Mandi, 4 Posisi ‘Panas’ Ini Cocok Dicoba Moms!

27 Mei 2022 07:17 WIB
Lecut Gairah Pagi dengan Bercinta di Kamar Mandi, 4 Posisi ‘Panas’ Ini Cocok Dicoba Moms!

Posisi berhubungan seks di kamar mandi

HerStory, Bogor —

Moms, jika kamu berminat untuk berhubungan seks di pagi hari, mungkin kamar mandi bisa kamu pilih untuk jadi alternatif tempat bercinta selain di ranjang.

Ya, momen mandi bersama diyakini dapat menambah kemesraan dalam bercinta. Bahkan, saat mandi bersama, kamu bisa sekalian merasakan hubungan seks yang lebih bergairah dengan pasangan.

Namun, ada baiknya kamu memperhatikan keamanan yang lebih ekstra karena kondisi kamar mandi kamu yang tentu tak senyaman di ranjang.

Nah, biar lebih aman dan bergairah, berikut 4 posisi bercinta di kamar mandi yang telah HerStory rangkum dari Times of India. Penasaran?

1. Shower head

Posisi seks ini sangat bagus jika kamu ingin mendapatkan kesenangan oral. Di sini salah satu pasangan berdiri dengan membelakangi pancuran. Kamu dapat menutup pasokan air atau melunakkan aliran air.

Pasangan yang memberi dapat bekerja untuk memberikan kesenangan kepada yang lain sementara yang terakhir dapat memijat kepala atau bahu si pemberi. Jika kepala pancuran dapat dilepas, dapat dengan mudah digunakan oleh pemberi untuk kesenangan diri mereka sendiri pada saat yang sama.

Baca Juga: Wow, Ternyata Ini Alasannya Kenapa Morning Sex Itu Sehat! Yakin Gak Mau Coba Moms?

Baca Juga: Anti-Ribet! Cuss Cicipi Posisi Morning Sex Ini Biar Kamu Semangat Seharian Moms

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.