Menu

Rayyanza Sakit Saat Perjalanan ke Italia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kompak Lakukan Hal Ini

27 Mei 2022 09:05 WIB
Rayyanza Sakit Saat Perjalanan ke Italia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kompak Lakukan Hal Ini

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Rembang —

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah mengunjungi Italia. Dalam perjalanan ke sana, suami istri itu khawatir lantaran anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad jatuh sakit.

"Rayyanza jangan sakit dong, doakan ya Rayyanza kuat dan strong," ungkap Raffi Ahmad dalam video yang diunggah ke akun miliknya di Instagram, Jumat (27/5/2022).

Bos Rans Entertainment itu mengungkap sakit yang diderita putranya tersebut. Menurut Raffi Ahmad, Rayyanza mengalami flu saat dalam perjalanan ke Italia.

Sebagai orang tua, Raffi dan Nagita pun begitu khawatir dengan kondisi Rayyaanza. Nagita tampak cemas mengelap badan Rayyanza.

"Flu terus muntah," ucap Raffi Ahmad yang tampak cemas.

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina curiga Rayyanza tertular flu dari dirinya. Sebab, Gigi sempat sakit sehari sebelum berangkat menuju Italia.

"Ketularan aku kemarin, sebelum berangkat," beber Nagita Slavina.

Unggahan Raffi Ahmad pun dibanjiri komentar warganet. Beberapa artis juga mendoakan agar Rayyanza cepat sembuh.

"syafakallah anak shaleh cipang cipung," tulis Zaskia Sungkar.

"Bismillah cucu ummi kuat , strong , cepet sembuh Ya Allah," imbuh Melly Goeslaw.

Baca Juga: Gegara Igun? Sudah Lama Putus Hubungan, Ayu Ting Ting 'Bertemu' Lagi dengan Raffi Ahmad di Acara TV, Reaksi Sang Biduan Tuai Sorotan!

Baca Juga: Ogah Sepanggung Imbas Isu Perselingkuhan, Gelagat Ayu Ting Ting Tengok Wajah Raffi Ahmad Disorot Langsung Bereaksi Begini ke Ivan Gunawan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.