Menu

Lepas Status Janda Dinikahi Ketua MK, Intip Perjalanan Cinta Idayati Adik Kandung Jokowi dan Anwar Usman, Bertemu Gegara...

27 Mei 2022 10:10 WIB
Lepas Status Janda Dinikahi Ketua MK, Intip Perjalanan Cinta Idayati Adik Kandung Jokowi dan Anwar Usman, Bertemu Gegara...

Adik Jokowi Menikah di Usia 56 Tahun

HerStory, Jakarta —

Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menggelar hajatan pernikahan. Bukan anaknya, melainkan adik Presiden Jokowi yang kembali menikah. Idayati secara resmi dipersunting oleh Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman, pada Kamis (26/5/2022) di Gedung Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Setelah lama menyandang status sebagai seorang janda, Idayati akhirnya menikah kembali. Seperti apa perjalanan cintanya? Berikut ringkasan kisah cinta Idayati dan Anwar Usman seperti dikutip dari laman sindikasi Suara.com.

Perjalanan Cinta Idayati dan Anwar Usman

Perjalanan cinta Idayati dan Ketua MK Anwar Usaman dimulai pada tahun 2021. Tepatnya pada bulan Oktober 2021, keduanya dipertemukan dan dikenalkan oleh seorang teman.

Pada pertemuan itu keduanya merasa cocok. Dari perasaan cocok di antara keduanya, dimulailah pertemuan beberapa kali setelahnya, kemudian berlanjut sampai ke jenjang pernikahan.

Dari sisi Anwar, dia mengaku cocok dengan Idayati karena kagum pada sosok Idayati. Menurutnya, Idayati taat dalam urusan agama dan bahkan sudah lebih dulu berangkat haji daripada Anwar.

Selain itu, ketika berkunjung ke rumah Idayati, Anwar merasa rumah Idayati memberikan perasaan senang lantaran sering menjadi tempat untuk mengaji. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Minum Jahe Merah 3 Kali Sehari, Intip Manfaatnya Berikut!

Baca Juga: Bukan Lockdown! Tes COVID-19 Massal Jadi Keputusan Jokowi untuk Cegah Penyebaran Virus Corona di Indonesia

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Witri Nasuha