Berita duka kembali datang dari jagat dunia hiburan Tanah Air. Ashraf Sinclair salah seorang pemain sinetron yang tak lain suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dunia. 

Ashraf menghembuskan nafas terakhirnya pagi ini, Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta. 

Mendiang Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun. Mengutip dari laman Antara News, pihak manajer BCL mengatakan kalau Ashraf meninggal karena terkena serangan jantung. 

"Iya (meninggal dunia) terkena serangan jantung," ujar Dodi.

Kabar meninggalnya pria pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Mohammed ini mengejutkan banyak pihak. Banyak di antara mereka, termasuk kerabat artis yang tak menduga kepergian Ashraf secepat ini.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun... YaAllah... Ampunilah segala dosa beliau dan tempatkanlah beliau di kalangan orang-orang yang beriman. Berikanlah kekuatan pada keluarga dan teman-teman. Aamiin ya Rab . Berehatlah Ash... This every shocking to all of us. Beruntung juga u Ash. Pergi dalam tidur," komentar Aktris Yasmin Hani Richardson dalam kolom komentar unggahan terakhir Ashraf

Pria kelahiran 18 September 1979 ini telah berpulang ke Yang Maha Kuasa dan pergi meninggalkan BCL dan anaknya Noah Sinclair.

Selamat jalan Ashraf Sinclair!