Menu

Konsumsi Bawang Putih Sebelum Berhubungan Seks, Dijamin Auto Goyang Ranjang Sampai Subuh Moms!

27 Mei 2022 23:40 WIB
Konsumsi Bawang Putih Sebelum Berhubungan Seks, Dijamin Auto Goyang Ranjang Sampai Subuh Moms!

Bawang putih. (Unsplash/Tijana Drndarski)

HerStory, Rembang —

Jangan pernah sepelekan bawang putih. Sebab, bila dikombinasikan dengan madu, bisa membuat PakSu makin berhubungan seks bahkan kuat goyang sampai subuh. Tak hanya itu, seduhan bawang putih campur madu ternyata bikin jauh dari diabetes.

Oleh sebab itu, tak perlu beli yang aneh-aneh. Cukup bahan dapur bisa jadi solusi yang dahsyat tanpa bikin kantong bolong. Zat antibiotik dalam bawang putih terbukti baik untuk tubuh. Bawang putih mampu mengatasi peradangan fads.

Kandungan Allicin di dalamnya dapat mengatasi masalah pencernaan, infeksi jamur, kanker, dan diabetes.

Apalagi kalau ditambah madu. Dijamin bikin greng dan strong. Ada Potasium, Seng, Magnesium dan Selenium di dalam madu. Sistem imun dalam tubuh bakal bekerja lebih baik.

Ramuan bawang putih dan madu ini sudah menjadi resep rahasia kaum pria sejak lama. Khasiatnya jangan lagi diremehkan, sudah teruji.

Kandungan mineral boron dalam madu dapat meningkatkan gairah di ranjang. Sementara itu, oksida nitrat yang terkandung dalam madu juga berperan melancarkan pembuluh darah ke tubuh. Khususnya ke bagian senjata pria.

Baca Juga: Obat Alami Ini Ternyata Ampuh Sembuhkan Hipertensi, Apa Saja?

Baca Juga: Bawang Putih Bisa Bikin Gula Darah Ambrol, Begini Cara Mengolahnya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.