Menu

Penyakit Diabetes Bikin PakSu Loyo di Ranjang? Begini Penjelasannya

27 Mei 2022 23:10 WIB
Penyakit Diabetes Bikin PakSu Loyo di Ranjang? Begini Penjelasannya

Illustrasi Istri Menggoda Suami

HerStory, Rembang —

Pernahkah Moms bertanya-tanya penyebab suami loyo di ranjang? Moms, sebuah Penelitian di Chicago Amerika menunjukan, laki-laki yang didiagnosa diabetes akan mengalami penurunan minat terhadap kehidupan ranjang hingga menyebabkan si terong tiarap.

“Sekitar 70% laki laki dan 62% perempuan yang diteliti hanya melakukan hubungan seksual 2 sampai 3 kali sebulan. Penelitian dilakukan terhadap 2000 orang berusia antara 57 sampai 85 tahun,” demikian ditulis tim peneliti dikutip Healthy Guide.

Hasil dari penelitian itu menyebut laki laki lebih rentan loyo saat berhubungan hingga ancaman disfungsi saat mereka menderita kencing manis. Selanjutnya laki laki dan perempuan penderita diabetes mengalami kesulitan untuk mencapai klimaks.

“Hanya 19% perempuan dan 47% laki laki penderita diabetes yang mau berkonsultasi ke dokter tentang masalah seksual yang mereka hadapi,” lanjut tim peneliti.

Baca Juga: Kenali Tanda-tanda Ini pada Kulit Jika Kamu Terkena Serangan Diabetes!

Baca Juga: Penelitian: Pasien Corona yang Memiliki Riwayat Diabetes Risiko Kematiannya Lebih Tinggi, Ini Penjelasan Ahli

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.