Menu

3 Teknik Blowjob yang Harus Dikuasai Istri, PakSu Jadi Lemas Ketagihan!

28 Mei 2022 13:00 WIB
3 Teknik Blowjob yang Harus Dikuasai Istri, PakSu Jadi Lemas Ketagihan!

Illustrasi oral seks

HerStory, Bekasi —

Blowjob merupakan salah satu aktivitas seksual untuk memuaskan suami. Di mana wanita mencoba memasukkan atau mengisap alat kelamin pasangan ke dalam mulut. 

Banyak pria yang menyukai aktivitas panas ini dan kerap dilakukan saat sesi foreplay. Memuaskan suami dengan blowjob juga gak bisa sembarangan, lho. Ada beberapa teknik dan trik khusus yang perlu diketahui agar pasangan bisa puas maksimal.

Mau tahu apa saja tekniknya? Melansir dari berbagai sumber, berikut teknik yang harus dicoba.

Menahan 'senjata' pria agar gak cepat orgasme

Ada beberapa teknik untuk menahan 'senjata' pria agar gak cepat orgasme, lalu membuatnya klimaks sesuai keinginanmu. Coba dengan melakukan teknik isap dan istirahat sejenak. Hindari mengisap anu pasangan terlalu lama, beri ia jeda sebentar dan mulai kembali.

Jangan terlalu masuk ke dalam

Melakukan blowjob secara dalam memang bisa membuat suami lemas keenakan, namun itu gak baik untuk istri, terlebih jika baru pertama kali melakukannya. Terkadang melakukannya secara dalam juga bisa menyebabkan cedera Mr. P, lho.

Isap di ujung kepala penis dan batangnya

Bila kamu memutar-mutar lidah dan mengisap di sekitar kepala penis, maka suami akan mulai merasakan klimaks yang gak tertahankan. Hal ini lantaran area tersebut merupakan area paling sensitif pada 'rudal' pria. Pastikan juga untuk menggunakan tangan atau mungkin pelumas untuk memijat area batangnya.

Selamat mencoba!

Baca Juga: PakSu Wajib Tahu! 3 Hal yang Harus Diketahui Soal Mr P Patah, Bikin Ngilu

Baca Juga: Mantap! 5 Posisi Bercinta untuk Pemilik Mr. P Besar

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya