Beauty, Kecap Bango produksi PT. Unilever Indonesia, Tbk kini tengah mengadakan program "Bango Pangan Lestari". Program ini bertujuan sebagai payung besar bagi keseluruhan inisiatifnya dalam mendukung upaya-upaya pertanian yang berkelanjutan, dimana salah satu hal yang menjadi prioritas adalah mengedepankan kesejahteraan petani.

Hal ini didasari dengan melihat kondisi kehidupan para petani di tengah pandemi Covid-19. Maka dari itu program 'Bango Pangan Lestari' bekerjasama untuk membantu kesejahteraan para petani dengan menjalin kolaborasi dengan Sayurbox dan TaniHub Group untuk mengajak masyarakat melindungi kesejahreraan para petani dengan membeli bahan pangan langsung dari para petani. 

Dalam virtual press conference pada, Selasa (25/8/2020) kemarin, Hernie Raharja, Director of Foods and Beverages PT Unilever Indonesia, Tbk. menjelaskan, banyak negara di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, masih menghadapi berbagai tantangan yang dapat mempengaruhi ketahanan pangan. Melihat fakta ini, hingga tahun 2050 Unilever secara global bertransformasi cara menanam, memproduksi, dan mengonsumsi makanan untuk mampu memenuhi kebutuhan pangan yang terus bertambah.

Melalui laman website www.bango.co.id/bangopanganlestari. ini akan menjadi penghubung bagi masyarakat yang ingin menunjukkan dukungan mereka terhadap jerih payah petani dan berkontribusi nyata untuk membantu meningkatkan kesejahteraan mereka.

Baca Juga: Keren! Menyambut Hari Kemerdekaan RI, Pepsodent Luncurkan Edisi Spesial Merah Putih untuk #MerdekakanSenyum Keluarga Indonesia

Tak hanya itu untuk #DukungPetaniIndonesia, Bango bersama TaniHub Group dan Sayurbox juga akan memberikan pelatihan ke lebih dari 500 orang petani yang tersebar di seluruh pulau Jawa.