Lama tak terdengar kabarnya, Chef Marinka baru-baru ini muncul ke publik dengan gadengan. Chef Marinka kerap kali membagikan momen-momen kebersamaannya dengan sang kekasih asal Inggris, Peter Lufting, di instagram pribadinya.

Kabarnya Chef Marinka akan segera melepas masa lajangnya. Bersama sang kekasih, Chef Marinka sedang menyiapkan pernikahan.

"Iya, kita lagi menata masa depan pokoknya. Tunggu tanggal mainnya saja," beber Chef Marinka kepada awak media di Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).

"Pokoknya kita lagi ngurusin semuanya, doain aja ya," sambungnya.

Sebelum memantapkan hati untuk menikah, Chef Marinka mengaku berserah diri pada Tuhan agar diberikan jodoh yang terbaik.

“Sejujurnya kita sama-sama berdoa. Kalau misal emang kita jodoh, tolong dideketin, kalau emang bukan tolong dijauhin. Jadi aku benar-benar kasih semuanya ke Tuhan, itu sih sejujurnya kuncinya kemarin,” imbuhnya.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Chef Marinka Ternyata Sudah Tunangan dengan Pria Bule! Netizen: Hari Patah Hati Nasional

Pertemuan yang tak disengaja dengan Peter dua tahun lalu membuat Chef Marinka yakin bahwa kekasihnya ini adalah takdir yang diberikan Tuhan kepadanya.