Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Hollywood. Musisi kenamaan dunia, Katy Perry telah melahirkan anak pertamanya dengan Orlando Bloom. Katy dan Orlando diberkahi dengan lahirnya anak perempuan bernama Daisy Dove Bloom.

Seperti diketahui bahwa Katy Perry memang didapuk sebagai Duta Goodwill UNICEF. Kabar kelahiran putri pertama Katy dan Orlando pun terlihat pertama kali dari cuitan UNICEF di akun twitternya. Pada Rabu (26/8/2020) UNICEF mengunggah foto tangan Katy dan Orlando sedang menggenggam tangan mungil Daisy.

"Kami dimabuk cinta dan keajaiban karena kedatangan putri yang aman dan sehat," ungkap Katy dan Orlando di keterangan resminya dikutip dari akun twitter UNICEF (27/8/2020).

Di tengah pandemi virus corona, Katy dan Orlando pun merasa bersyukur karena diberikan keberuntungan saat masa persalinan sehingga Daisy bisa lahir ke dunia dengan selamat.

"Tapi kami tahu kami adalah yang beruntung dan tidak semua orang bisa mengalami persalinan sedamai pengalaman kami," ungkapnya.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Katy dan Orlando pun mengajak masyarakat berdonasi untuk wanita hamil agar menurunkan risiko kematian pada bayi.

Seperti diketahui sebelumnya, Katy Perry dan Orlando Bloom bertunangan pada Februari 2019 lalu. Setelah bertahun-tahun menjalin asmara putus nyambung, keduanya mengumumkan pada Maret 2020 bahwa Katy tengah mengandung anak pertamanya. Kabar tersebut pun disebarkan melalui musik video 'Never Worn White'.