Moms, jika sudah menikah, bercinta adalah kewajiban biologis yang harus dilakukan dengan suami. Walaupun sudah menikah, masih banyak wanita yang masih malu untuk mengajak suami bercinta, mungkin juga termasuk moms. Sehingga moms pasti sering menunggu ajakan dari sang suami. Padahal, suami itu lebih suka jika istrinya mengajak duluan lho.

Seakan-akan istri menaruh minat kepada suami dalam bercinta. Selain itu, suami juga merasa senang karena ia merasa mampu menyenangkan istri dan hubungan cinta tersebut berjalan dua arah yang sama. Nah, buat moms yang masih malu mengajak suami duluan, coba deh sederet cara ini. Dijamin suami kamu akan peka lho. Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (27/8/2020) berikut di antaranya:

Pakai baju seksi

Nah cara pertama, moms bisa nih mengenakan baju seksi. Contohnya, seperti lingerie dan lainnya. Biasanya, suami akan tahu jika moms menggunakan baju yang tak biasanya moms gunakan. Tampil seksi juga meningkatkan gairah saat bercinta lho moms!

Menggunakan parfum yang menggoda

Setelah menggunakan baju seksi, jangan lupa menggunakan parfum yang menggoda. Semprotkan parfum tersebut di sekitar leher dan dada. Mungkin moms malu mengajak suami bercinta dengan kata-kata, tapi dia akan tahu saat kamu memeluknya dan mencium wangi yang berbeda. Ingat! Pria itu gampang peka soal beginian lho!

Berikan pujian

Nah terakhir, moms bisa berikan pujian kepada suami, seperti "Kamu ganteng banget deh" sambil memeluknya dengan hangat. Jangan lupa selipkan bisikan betapa beruntungnya moms menjadi istrinya. Dijamin deh dia enggak akan menolak kamu saat sudah dirayu!

Baca Juga: Makin Bersinar! Harga Emas Antam Naik Rp2.000, Working Moms Semangat Investasi

Semoga bermanfaat ya!