Kabar duka datang dari dunia industri fashion Tanah Air. Desainer ternama, Barli Asmara, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (27/8/2020). Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang menginjak 42 tahun. Menurut kabar yang beredar, Barli meninggal dunia lantaran penyakit meningitis yang diidapnya.

Duka juga turut menyelimuti rekan artis Tanah Air. Artis cantik Zaskia Sungkar turut mengungkap rasa dukanya atas kepergian desainer penuh bakat ini. Hal ini ia ungkap lewat unggahan di laman Instagram pribadinya.

Istri Irwansyah ini turut mengunggah beberapa potret kenangannya bersama mendiang Barli. Dalam potret tersebut, keduanya tampak menjalin keakraban satu sama lain.

" Kk, innalillahi wa inna ilaihi rojiun," tulis Zaskia dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Kamis (27/8/2020).

View this post on Instagram

Kk ?????? innalillahi wa inna ilaihi rojiun

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on Aug 27, 2020 at 12:52am PDT

Unggahan tersebut sontak menuai beragam komentar dari warganet dan rekan artis lainnya. Mereka turut berduka atas kepergian pria yang telah berkontribusi banyak untuk kemajuan dunia mode Tanah Air. 

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun kak barli. Semoga diluaskan kuburnya di tempatkan di sisi terbaik yg maha kuasa," komentar @a.safiraaa_.

"Alfatihah," timpal @luluelhasbu.

Baca Juga: Waduh! Yuko Takeuchi Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya!

"Semoga husnul khotimah," saut @lovenajila.