Akan menjadi salah satu bintang tamu yang tampil di acara MTV Video Music Awards pada Sabtu, 29 Agustus 2020, Lady Gaga tentu saja sudah menyiapkan berbagai persiapan untuk menampilkan penampilan yang terbaik dari dirinya. Salah satu hal yang menjadi prioritasnya ada imunitas tubuhnya.

Pada sebuah unggahan di media sosial instagram miliknya, Lady Gaga menampilkan dirinya yang sedang melakukan mandi es. Selain itu, di dalam unggahan tersebut Gaga juga terlihat menggunakan masker dan mengkonde rambutnya tersebut. Di dalam komentar unggahan tersebut Gaga juga memberikan beberapa gambar emoji.

Menurut artikel yang dikutip dari Harper’s Bazaar, kegiatan mandi es batu yang dilakukan oleh Gaga ini merupakan rutinitas yang sering dia lakukan sebagai cara dirinya untuk meredakan nyeri otot setelah melakukan gladi bersih. Diketahui ketika acara nanti, dirinya akan tambil bersama dengan Ariana Grande dengan membawakan lagu kolaborasi mereka yang berjudul “Rain On Me”.

View this post on Instagram

??????. #vmas

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on Aug 25, 2020 at 7:11pm PDT

Kegiatan mandi es batu yang dilakukan oleh Gaga dilakukan dalam tiga tahap. Pertama, dia akan berendam di dalam es batu dengan durasi 5 hingga 10 menit, kemudian dilanjutkan dengan mandi air panas selama 20 menit dan terakhir dirinya membungkus diri menggunakn baju berisi es batu selama 20 menit.

Hal ini merupakan sebuah terapi yang dilakukan untuk meredakan nyeri sekaligus menyegarkan badan. Menurut seorang terapis tubuh mengatakan bahwa setiap tahapan yang dilakukan memiliki manfaat yang berbeda-beda.

"Mandi dengan suhu yang saling bertolak belakang setelah olahraga keras atau beraktivitas berat membantu mengurangi peradangan, mencegah nyeri otot, mengurangi kelelahan dan rasa sakit," jelas terapis tubuh, seperti dilansir Allure.

Baca Juga: Segera Luncurkan Film X-Men Terbaru, Marvel Studios Akan Ajak Lady Gaga Jadi Pemain!

Proses ini memang terasa kurang nyaman tapi akan terbayar begitu selesai dijalani. Terapis tubuh tadi juga mengklaim terapi dingin-panas-dingin justru akan membuat tubuh sangat nyaman setelahnya.