Belum lama ini, Bunga Zainal memang sedang hangat diperbicangkan. Pasalnya, banyak warganet yang menuduhnya mirip dengan bintang porno. Dia pun kesal dan akhirnya melepaskan kemarahannya di media sosial. Awalnya, Bunga Zainal mengaku tak sengaja membuka DM Instagram dari orang yang tak dikenal.

Dia pun kaget usai membuka DM Instagram tersebut. Pasalnya, Bunga Zainal malah dikirimkan foto kemaluan dari seorang warganet.

"Aku lumayan dekat sama followers aku. Jadi ketika mereka beli produk aku dan lain-lain aku suka balesin. Jadi kepencetlah DM-nya si orang ini. Pas aku buka kok nggak enak banget ya dibacanya," tutur Bunga Zainal.

Awalnya, bunga dipuji dan dibilang cantik oleh warganet tersebut. Tapi setelah itu, dia langsung dibilang mirip salah satu artis porno Korea.

"Maksudnya memuji, tapi menjatuhkan dan melecehkan gitu, makanya aku kesel, ya sudah deh posting saja. Aku kan jarang posting-posting begitu," ujarnya.

Gegara hal itu, Bunga membagikan tangkapan layar dari pesan yang dikirim warganet tersebut. Ia juga melepaskan kemarahannya. Bunga Zainal bingung kenapa warganet bisa berpikir seperti itu. Padahal, penampilannya tak pernah tampil kelewat batas alias terbuka.

"Aku kan di Instagram di medsos juga enggak pernah tampil yang 'begitu'. Nah, karena satu orang ini, jadi mengundang banyak orang yang akhirnya berkomentar, berasumsi, atau fitnah aku benar-benar artis esek-esek," katanya.

"Sampai akhirnya pernah ada yang DM aku, yang lebih kurang ajarnya sampai dia kasih foto barangnya dia. Terus aku kurang gercep, mau capture DM-nya langsung hilang." lanjutnya.

Terakhir, Bunga berencana untuk mempolisikan akun yang melecehkannya. Tapi, dia belum tahu pasti kapan membuat laporan polisi tersebut. Bunga Zainal sedang menunggu waktu yang pas untuk melanjutkan permasalahan itu ke ranah hukum.

Baca Juga: Disebut Mirip Bintang Film Porno Korea, Bunga Zainal Geram hingga Katakan Hal Ini!

"Ada (rencana buat laporan), tim aku udah kumpulin semua bukti-bukti. Karena semenjak masuk lambe itu di Instagram aku lumayan ramai komentar atau fitnah. Bilang aku pemain bokep. Buat aku itu fitnah. Jadi kayak menggiring opini bahwa bunga Zainal tuh beneran pemain esek-esek," ungkap Bunga Zainal.