Zodiak Aquarius, zodiak yang lahir pada tanggal 20 Januari sampai 18 Febuari. Apakah kamu tahu? Aquarius adalah zodiak paling langka di dunia lho. Apalagi, dia lahir di bulan Febuari di mana bulan yang paling pendek di antara yang lain. Berbicara sikap, Zodiak Aquarius itu dasarnya sangat menyenangkan dan ambisius. 

Mereka dikenal punya kecerdasan dan keingintahuan yang besar. Kalau urusan cinta, Aquarius tergolong rumit. Walaupun dia menyukai seseorang, dia tak begitu menunjukkannya secara terang-terangan. Dia juga memiliki sisi yang misterius lho. Nah siapa saja sih zodiak yang cocok jadi pasangan Aquarius? Berikut menurut pakar astrologi Rachel Lang.

Libra

Pada dasarnya, Libra itu zodiak paling baik hati dan murah hati untuk menolong orang yang dalam kesulitan. Selain itu, pesona Libra yang kuat serta intelektual bisa membuat Aquarius jatuh hati.

Gemini

Gemini itu orangnya humble, friendly, dan juga aktif. Bisa dibilang, Aquarius dan Gemini memiliki kesamaan dalam hal aktif. Kedua zodiak ini tak pernah kehabisan bahan obrolan, anti bosan pokoknya!

"Kedua zodiak (Libra dan Gemini) sama-sama mandiri. Jadi mereka sangat menghargai ruang pribadi Aquarius yang kadang ingin butuh sendiri," ungkap Rachel.

Sagitarius

Sagitarius dan Aquarius itu sama-sama suka bersosialisasi. Jiwa petualangnya dari kedua zodiak ini mampu membuat mereka terkoneksi satu sama lain. Selalu saja ada hal baru yang mereka lakukan bersama. Itu mengapa hubungan Sagitarius dan Aquarius akan harmonis dan bahagia.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Akan Alami Hal Buruk di Musim Virgo 2020, Siapa Saja Ya?

"Dua zodiak tersebut aktif secara sosial. Sagitarius menarik perhatian Aquarius karena kepercayaan diri dan kemandiriannya," ujar Rachel.