Berita bahagia datang dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya. Mereka baru saja dikaruniai anak pertamanya pada hari Jumat (28/8/2020). Diketahui, sang buah hati mereka bernama Keene Atharrazka Adhitya dengan jenis kelamin laki-laki. Namanya itu memandukan nuasa Eropa dan Islami lho. Awalnya, pasangan bahagia ini membeberkan rencana persalinan dilakukan pada tangal 1 September 2020.

Tapi saat hari Rabu lalu, Citra mengabarkan kalau persalinannya dipercepat. Hal tersebut dikarenakan air ketubannya sudah keruh dan berat bayinya sudah mencapai 4 kg. Akhirnya, Citra Kirana melahirkan anak pertamanya dengan proses operasi caesar pada hari Jumat di RSIA Bina Medika Jakarta. Nah, kira-kira bagaimana ya foto bayinya? Intip Yuk!

"Alhamdulillahh ya allah @keeneatharrazka " tulis Rezky Adhitya di caption.

Diketahui juga, sang buah hati sudah memiliki akun Instagram pribadi lho. Akun tersebut bernama @keeneatharrazka. Selain itu, nama anak pertama Citra Kirana dan Rezky Adhitya juga memiliki makna yang indah. 

"Kenne" yang artinya menurut bahasa Jerman dan Wales bermakna tajam atau tegas. Sementara pada bahasa Celtic "Keene" bermakna tinggi dan tampan. Selanjutnya, "Atharrazka" memiliki arti rezeki yang bersih dalam baha Arab. Terakhir, ditutup dengan nama "Adhitya" yang merupakan nama belakang Rezky. 

Nama belakang itu juga memiliki makna yang unik lho, dalam bahasa Sanskerta "Adhitya" adalah dewa matahari. Secara keseluruhan, nama anak Citra dan Rezky bisa dimaknai sebagai sosok pria tegas, dilimpahi banyak rezeki, dan menjadi dewa penerang di sekitarnya.

Baca Juga: Malas Pompa ASI, Citra Kirana Alami Peradangan Payudara

Selamat buat Citra Kirana dan Rezky Adhitya!