Menu

Mesti Waspada! Hubungan Bakal Amburadul, Di Usia Segini Rawan Terjadinya Selingkuh, Ingat!

03 Juni 2022 11:50 WIB
Mesti Waspada! Hubungan Bakal Amburadul, Di Usia Segini Rawan Terjadinya Selingkuh, Ingat!

Ilustrasi wanita simpanan. (Pixabay/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Menurut sebuah penelitian, orang cenderung akan berselingkuh setiap satu dekade atau pergantian tahun terakhir usia mereka contohnya seperti 39 menuju 40.

Tahun terakhir dari satu dekade, seperti 19, 29, 39, 49 dipandang sebagai 'momen batas psikis' dalam kehidupan masyarakat, di mana mereka cenderung untuk lebih menilai pilihan mereka dan mencari kegembiraan baru, termasuk dalam hal pasangan

Sebuah survei yang dilakukan IllicitEncounters, yang melibatkan 1.000 orang melihat pola usia yang paling umum melakukan pengkhianatan dan mencari tahu apa penyebabnya. Hasilnya, menunjukkan 33 persen dari orang berselingkuh pada usia 39 tahun, dan usia 29 tahun menjadi urutan kedua yakni sebesar 23 persen.

Sebagian besar dari mereka atau 76 persen dari responden juga mengatakan mereka melakukan hal tersebut karena kurangnya kebahagiaan di kamar tidur, sementara di bawah setengahnya mengatakan bosan dengan pasangan mereka saat ini.

"Waspadalah terhadap angka akhiran sembilan karena itu adalah usia bahaya. Ini berlaku untuk lelaki dan perempuan. Keduanya kerap pergi mencari urusan ketika mereka berada di ambang memasuki dekade baru," kata Christian Grant dari IllicitEncounters.com.

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa beberapa orang berselingkuh untuk mendapatkan perhatian pasangan mereka.

"Jika pasangan mereka termasuk tipe workaholic atau sering tidak ada untuk mereka, saat mereka tertangkap berselingkuh dengan orang lain, dia bisa mengatakan 'Hei, jika kamu mencintaiku , perhatikanlah aku'," ungkapnya.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Paling Sering Selingkuh, Langganan Banget!

Baca Juga: Jelas di Depan Mata! 4 Tanda Pasangan Selingkuh, Jangan Abaikan Dong

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azka Elfriza