Menu

Kebohongan Pernyataan Citra Kirana Soal Sudah Tahu Semua Masa Lalu Rezky Aditya Terbongkar, Bukti Video Bocor: Cuma Berusaha Tegar

03 Juni 2022 10:55 WIB
Kebohongan Pernyataan Citra Kirana Soal Sudah Tahu Semua Masa Lalu Rezky Aditya Terbongkar, Bukti Video Bocor: Cuma Berusaha Tegar

Rezky Aditya dan Citra Kirana (YouTube/Ciky Citra Rezky)

HerStory, Bogor —

Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya mendadak menuai sorotan imbas pihak Pengadilan Tinggi Banten mengungkap bahwa Rezky adalah ayah biologis putri Wenny Ariani. Wanita yang akrab disapa Ciki itu pun mengaku sudah tau semua masa lalu sang suami, namun ia justru dicurigai berbohong. 

Polemik yang menyeret nama Rezky Aditya dan Wenny Ariani terkait status Naira Kaemita Sasmita alias Kekey masih disorot netizen. Citra Kirana disebut menjadi pihak yang paling terpukul.

Setelah Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey, Citra Kirana justru menerima masa lalu sang suami alih-alih minta cerai. Ciki mengaku bahwa dia sudah tahu dari awal.

Namun pernyataan Citra Kirana mulai diragukan setelah momen lawasnya dengan Rezky Aditya kembali beredar. Saat itu Ciki masih hamil Baby Athar, dan Rezky ditanya oleh Raffi Ahmad bagaimana pengalaman pertama punya anak.

"Senang, excited, pengalaman pertama," kata Rezky Aditya saat itu.

Begitu menyinggung pengalaman pertama, Citra Kirana langsung menyela, "Iyalah pertama."

Raffi Ahmad langsung heboh sembari menanyakan, "Sebelumnya udah jadi bapak dari mana?"

"Mungkin di film atau sinetron," sahut Vicky Prasetyo yang juga hadir di acara bincang-bincang tersebut.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Citra Kirana: We Are So Happy!

Baca Juga: Romantis! 4 Pasangan Artis Ini Menikah Tanpa Pacaran

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini