Beauty, biasanya sebelum menjalin hubungan asmara ada momen-momen PDKT terlebih dahulu, benar begitu bukan? Nah, ketika kamu menjalani hubungan PDKT ada baiknya jangan terlalu dekat dan bergantung pada gebetanmu. Lebih baik, membatasi diri untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Kamu tak inginkan jika sudah jatuh cinta padanya, tahu-tahu kamu dighostingin gitu saja sama dia, alias menghilang tanpa kabar. Udah sayang, eh hanya di PHP-in saja. Nah, apa aja sih kira-kira alasannya kenapa kamu perlu membatasi diri saat PDKT? 

Kamu enggak tahu sifat asli gebetan

Yaps, kamu enggak tahu apa-apa tentang sifat gebetan kamu. Kalau dia hanya pakai topeng gimana? Kan kamu yang rugi. Untuk itu, sebelum menceritakan segalanya tentang kamu, lebih baik kenali dulu sifat asli gebetan kamu. Jangan main asal cerita tentang kehidupan kamu kepada sang gebetan.

Belum tentu jadi milikmu

Alasan kedua, belum tentu sang gebetan kamu ini jadi milik kamu. Ya namanya baru gebetan, jadi enggak mungkin hanya kamu saja yang memiliki dia. Bisa jadi di luar sana, ada wanita yang ia dekati juga selain kamu. Jadi untuk apa kamu teruka banget sama dia? Lebih baik batasi diri terlebih dahulu. Karena belum tentu kamu dan dia cocok dengan sifat masing-masing.

Kamu enggak tahu maksud kedatangannya

Baca Juga: Dear Ibu Bekerja, Ini 4 Sikap Manja yang Bisa Kamu Lakukan ke Suami Tanpa Berlebihan

Kalau misalnya ada sosok pria yang tiba-tiba mendekatimu dan perhatian sama kamu, apakah kamu yakin kalau dia benar-benar sayang sama kamu? Belum tentu, Beauty! Siapa tahu dia seperti itu supaya ingin mendapatkan perhatian akibat habis putus sama pacarnya dan kamu menjadi pelampiasan. Jadi usahakan membatasi diri dulu ya sebelum mengenal jauh!