Beberapa waktu lalu, publik sempat dikejutkan dengan keputusan Jessica Iskandar yang pindah dan menetap di Bali. Usai Jedar, kini giliran Ashanty yang memberikan kabar serupa. Ashanty berencana untuk tinggal dan menetap sementara waktu bersama keluarganya di Bali.

Kabar ini ia sampaikan lewat unggahan di laman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam keterangan unggahan, pelantun Cinta Surga ini mengumumkan rencananya untuk menetap di Pulau Dewata dalam kurun waktu yang enggak disebutkan.

"Mau ke bali dulu yaaa, kasian rumah nya udah setahun ngga ditengok, mau tingga disana dulu sementara," tulis Ashanty seperti dikutip, Jumat (28/8/2020).

View this post on Instagram

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on Aug 27, 2020 at 12:01am PDT

Lebih lanjut, Ashanty juga mengaku ini kali pertamanya berpergian dengan menggunakan pesawat setelah enam bulan lamanya di rumah. Meski merasa cemas lantaran masih dalam situasi pandemi COVID-19, ia merasa senang lantaran akan mengunjungi huniannya di Bali yang sudah setahun tak dikunjungi.

"Udh 6 bulan lebih nggak naik pesawat, biasa tiap minggu pasti naik buat kerja atau apapun .. rasanya antara seneng tapi ya masih takut, semoga aman yaaa sampai disana dengan selamat.. yg penting tetep ikutin protokol kesehatan yaa kalau pd mau oergi2," sambungnya.

Baca Juga: Pilih Balikan Sama Mantan atau Cari yang Baru? Begini Kata Jessica Iskandar

Sekadar Beauty tahu, Ashanty dan Anag Hemansyah memiliki rumah mewah yang enggak jauh dari Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Hunian mewahnya tersebutt dilengkap dengan rooftop di lantai tiga.