Kisah haru datang dari Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana yang pada tahun 2017 yang lalu dirinya diketahui mengadopsi seorang anak laki-laki yang dia temukan di kolong jembatan. Bayi tersebut akhirnya dia adopsi dan diberi nama Muhammad Keenan Nabeel Rachadian.

Cellica mengatakan bahwa ketika dia mengangkat Keenan menjadi anaknya, dia akan menyayangi dirinya seperti menyayangi anak kandungnya sendiri dan enggak akan pilih kasih antara Keenan dan anak kandungnya yang bernama, Muhammad Keefa Banidica Rachadikarya.

"Tidak akan saya beda-bedakan. Saya akan rawat seperti saya merawat Keefa. Baju, makanan saya akan berikan yang terbaik seperti kepada anak saya dulu," ujar Cellica.

Melalui akun media sosial instagram miliknya, Cellica sering mengunggah kebersamaannya dengan kedua buah hatinya tersebut. Selain itu, Bupati dari Kota Karawang ini juga mengatakan bahwa dirinya akan memberikan semua hal terbaik untuk anak-anaknya.

"Kesayangan2 Mamiih,titipan Allah SWT untuk Mamiih yang akan sll Mamiih Jaga dan Melakukan yang terbaiik buat kalian," tulis Cellica, dilansir Instagram, Jumat (28/8/2020).

View this post on Instagram

——— Kami mengucapkan, Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 75 ???????????????? . . Merdeka !!

A post shared by dr. Cellica Nurrachadiana (@cellicanurrachadiana) on Aug 16, 2020 at 11:39pm PDT

Cellica juga menuliskan harapan pada kedua putranya tersebut. Baginya anak-anaknya adalah prioritas yang diharapkan tumbuh menjadi pribadi yang tangguh.

"Apapun yang Mamih kerjakan, Kalian berdua prioritas Mamiih untuk mendidik dan membimbing kalian menjadi anak2 yang sholeh, sayang ama keluarga dan menjadi anak yang kuat cerdas dan tangguh kelak kalian menghadapi kehidupan ketika dewasa. Menjadi anak2 yang peka, penyayang terhadap sesama dan sll takut untuk berbuat hal2 yang ngga baiik, karena sll ingat Allah SWT dan sll menjaga nama baiik keluarga," ungkapnya.

Baca Juga: Haru Sekaligus Romantis! Pasangan Ini Menikah Setelah 15 Tahun Pacaran di RS karena Suami Koma!

Seperti diketahui, pada 2017 lalu, Keenan ditemukan di dekat kolong jembatan Jalan Raya Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat. Keenan ditemukan di dalam kardus tanpa selimut. Cellica pun memutuskan mengadopsi Keenan. Ia juga melewati semua prosedur hukum yang berlaku terkait pengadopsian tersebut.