Menu

Olesi Gel Lidah Buaya di Miss V, PakSu Pasti Merem Melek 'Keenakan' Moms, Uhhh... Makin Disayang Suami Deh

03 Juni 2022 21:20 WIB
Olesi Gel Lidah Buaya di Miss V, PakSu Pasti Merem Melek 'Keenakan' Moms, Uhhh... Makin Disayang Suami Deh

Tanaman lidah buaya. (Pixabay/Rosina-Sch)

HerStory, Jakarta —

Lidah buaya memiliki semacam gel yang memiliki banyak sekali kebaikan, termasuk dalam merawat organ kewanitaan. Berdasarkan penelitian, lidah buaya mengandung zat-zat bermanfaat seperti Vitamin, yaitu A, B1, B2, B3, B12, C, E, Choline, Inositol, Folic Acid.

Lalu jenis mineral, yaitu kalsium, magnesium, potasium, sodium, iron, seng danĀ  Chromium. Lidah buaaya juga mengandung enzim yakni amylase, catalase, cellulose, carboxypepilase, carboxyhelulose, dan bradykinase.

Selain menguatkan rambut dan menghaluskan kulit, tak ada salahnya mengaplikasikan gel lidah buaya pada organ kewanitaan. Dipercaya, lidah buaya bisa membuat organ sensitif tersebutĀ  tersebut menjadi lebih bersih.

Juga kandungan tertentu pada lidah buaya membantu organ tersebut menjadi kesat serta kencang. Suami pasti semringah!

Cara mengaplikasikan lidah buaya juga mudah. Pertama pastikan dulu gel tersebut dalam kondisi bersih. Setelah itu, oleskan secara tipis di sekitar organ dan beri pijatan lembut. Biarkan beberapa waktu kemudian bilas dengan air bersih,

Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan secara rutin tiap hari. Organ kewanitaan akan seperti muda lagi, sesi bermain cinta pun makin panas.

Yang tak kalah uniknya, gel lidah buaya bisa dijadikan pelumas alami yang saat bermain cinta. menarik, bukan?

Baca Juga: Waspada Suami Kabur! 4 Makanan yang Bikin Miss V Jadi Bau, Hindari Deh Moms

Baca Juga: Kata Dokter Ahli, Begini 5 Cara Membersihkan Miss V agar Tetap Sehat dan Bebas Penyakit, Jangan Salah Kaprah Lagi Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Oleh: Sri Handari