Banyak orang yang beranggapan bahwa menjalin hubungan dengan si overthinker alias si terlalu pemikir adalah sebuah beban. Mereka akan berlebihan dalam mencurigai pasangannya. Padahal, anggapan itu salah besar lho, Beauty!

Memiliki pasangan yang overthinker justru memiliki kelebihan yang enggak dimiliki pasangan lainnya. Mereka mampu memberikanmu cinta sepenuh hati, dan kalian akan memiliki hubungan yang terbaik.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa alasan mengapa menjalin hubungan dengan si pemikir adalah hubungan yang lebih baik:

Kamu Merasa Sangat Dicintai

Si overthinker adalah orang yang penuh cinta dan juga perhatian. Mereka tahu apa yang mungkin terjadi padamu di depan. Jika orang overthinker mencintaimu, dirimu adalah orang yang beruntung! Pasalnya, mereka rela berbuat apa saja demi membuat kamu merasa bahagia.

Sangat Menjaga Hubungan

Orang yang terlalu pemikir menggunakan imajinasi mereka untuk membayangkan semua hasil sebelum bertindak. Mereka terlalu memikirkan situasi sehingga enggak akan mengakhiri hubungan hanya karena masalah sepele. Mereka enggak mau situasi hatimu dan dirinya memburuk atau bahkan patah hati.

Memperhatikan Hal Kecil

Baca Juga: Overthinking Buang Waktu, Ini Cara Berhenti Yang Ampuh!

Seorang overthinker, mereka selalu memperhatikan dan peduli terhadap hal-hal kecil. Mereka memperhatikan setiap gerak-gerik pasangan, misalnya dari cara pasangan tersenyum. Mereka bisa tahu bahwa itu senyum terpaksa atau enggak, dan mereka sangat peka jika kamu merasa enggak nyaman dan perilaku lain atau perubahanmu yang mungkin enggak disadari kebanyakan orang.