Menu

Bak Sulit Mendapatkan Momongan, Denny Darko Beber Soal Rumah Tangga Syahrini yang Tak Kunjung Mendapatkan Anak: Lama Sekali...

04 Juni 2022 10:40 WIB
Bak Sulit Mendapatkan Momongan, Denny Darko Beber Soal Rumah Tangga Syahrini yang Tak Kunjung Mendapatkan Anak: Lama Sekali...

Reino Barack dan Syahrini (Instagram/reinobarack)

HerStory, Kuningan —

Sudah tiga tahun Syahrini dan Reino Barack menikah, kendati demikian keduany masih belum dikaruniai anak oleh Sang Pencipta.

Padahal rumah tangga yang terjalin di antara Syahrini dan Reino Barack itu terlihat cukup harmonis. Hal itu bisa terlihat dari setiap konten yang dibagikan oleh Syahrini melalui sosial medianya.

Kendati demikian pembicaraan tentang momongan masih saja menghantui keduanya meski hubungan Syahrini dan Reino Barack terjalin dengan sangat baik. Denny Darko pun akhirnya tertarik untuk meramal lewat kartu tarot rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Dari hasil ramalan Denny Darko pun menyampaikan apa yang terjadi pada Syahrini dan Reini Barack adalah hal yang wajar karena setiap pasangan bisa berbeda beda waktunya dalam memiliki anak, ada yang cepat dan ada yang lama sekali.

"Ada kartu The QUeen of Sword yang mengatakan bahwa ini adalah suatu hal yang wajar," jelas Denny Darko, dalam YouTube-nya, dikutip dari Grid.id, Senin (30/5/2022).

"Namanya seseorang memiliki anak itu ada yang cepat, ada yang lambat, bahkan lama sekali," lanjut Denny Darko.

Meskipun begitu, dalam kartu selanjutnya dijelaskan oleh Denny Darko jika Syahrini dan Reino Barack tak akan sulit memiliki momongan karena keduanya bisa melakukan program kehamilan. 

Baca Juga: Syahrini Diduga 'Teman Makan Teman', Aisyahrani Bongkar Kelakuan Reino Barack Sebelum Menikah: Namanya Masih Reino Luna

Baca Juga: Reino Barack Akui Syahrini Bukan Pelakor dan Beberkan Masalahnya dengan Luna Maya: Sudah Melanggar Prinsip Hidup Saya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah