Keluarga Gen Halilintar kini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran isu miring yang tengah menimpa hubungan rumah tangga Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. Orang tua dari sebelas anak ini disebut-sebut sebagai penipu oleh salah seorang warganet yang menguak masa lalunya dulu.

Di tengah isu tersebut, mencuat pula kabar yang mengatakan kalau ayah Atta Hallilntar, Anofial, disebut-sebut memiliki istri kedua di masa lalu. Anofial diketahui menikahi seorang wanita bernama Happy Hariadi.

Melalui kuasa hukumnya, Dedek Gunawan, mengungkap pernikahan antara Anofial dan Happy ini berlangsung dan tercatat di KUA Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Antara ibu Happy Hariadi dengan Halilintar itu pernah menikah dan dicatatkan di KUA Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada 21 April 1998," ujar Dedek seperti dikutip dari laman channelĀ YouTube milik KH Infotainment, Minggu (30/8/2020).

Dedek juga mengatakan kalau pernikahan Anofial dengan Happy ini telah disetujui oleh Lenggogeni Faruk. Bahkan, Dedek memperlihatkan dokumen berupa surat pernyataan kalau Geni Faruk bersedia untuk dimadu dan disahkan oleh KUA Kodya Pekanbaru.

Menurut pengakuan Dedek, pernikahan Anofial dan Happy telah dikaruniai satu anak berjenis kelamin perempuan. Ia juga mengantongi dokumen akta kelahiran dari anak hasil pernikahan Anofial dan Happy tersebut.

"Anaknya itu berjenis kelamin perempuan, itu lahir pada tanggal 21 November 2003," katanya.

Lebih lanjut, Dedek juga mengungkap kalau Anofial dan Happy telah bercerai sejak 18 April 2006 silam. Proses persidangan perceraian keduanya berlangsung di Pengadilan Agama Pekanbaru.

Terkait nafkah yang diberikan Anofial, Dedek belum mengklarifikasi hal tersebut. Hanya saja Happy sudah memberikan surat keterangan karena ayah dari Atta Halilintar ini diduga telah menelantarkan putrinya.

"Yang jelas beliau memberikan kuasa karena adanya perihal kuat diduga Halilintar ini enggak bertanggungjawab atas anak perempuannya. Begitu informasi yang saya terima," sambungnya.

Baca Juga: Tak Tahu Menahu, Ini Komentar Krisdayanti Mengenai Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar!

Hingga artikel ini dibuat, belum ada klarifikasi dari pihak Gen Halilintar terkait tudingan yang dilontarkan kepadanya.