Beredar sebuah video TikTok milik DJ Candy Dinar yang menyulut amarah waganet. Pasalnya, dalam video yang beredar Dinar tampak memamerkan goyang bokong di hadapan anak-anak kecil. Enggak cuma itu, Dinar bahkan berteriak pada kerumunan anak kecil tersebut dan mengajaknya untuk  nakal bersama.

Dalam video tersebut, Dinar tampak mengenakan pakaian minim. Ia memamkai kaus berwarna ungu yang memperlihatkan bagian perutnya lengkap dengan celana pendek berwarna biru.

Awalnya DJ berusia 27 tahun itu, sempat meneriaki anak-anak tersebut dan mengajaknya untuk nakal. Ucapan Dinar tersebut sontak menarik perhatian anak-anak yang menanggapinya dengan wajah bingung. Beberapa anak yang bersepeda juga sempat berhenti dan menoleh mendengar perkataan Dinr tersebut.

"Kamu mau ikutan nakal enggak sama kita," ujar Dinar dalam video tersebut seperti dikutip dari laman Instagram @ifotainment, Minggu (30/8/2020).

View this post on Instagram

A post shared by INSTAGRAM INFOTAINMENT (@ifotainment) on Aug 28, 2020 at 12:36am PDT

Tak ada satu pun anak yang menanggapinya, bahkan terlihat anak-anak yang berusaha menghindari Dinar. Enggak lama kemudian, Dinar pun memamerkan goyang bokong alias twerking seakan ingin menarik kembali perhatian anak-anak tersebut.

Video tersebut sontak menuai kecaman dari warganet. Banyak di antara warganet yang merasa geram dengan aksi senonoh Dinar Candy di hadapan anak-anak. Ia disebut enggak memiliki etika dan ulahnya tersebut sangat enggak mendidik.

"Gag ada akhlah emng," komentar @devywulandari73.

"Itulah pentingnya pendidikan akhlak dan akademi bunda," saut @dytawahyu92.

"Tolong dong mbak.. klo murah jgn d obral ke anak2, mereka ajaa ogah kok msh d kejar2," timpal @nascka_homedecor.

Baca Juga: Dinar Candy Ngebet Nikah, Warganet: Gak Sanggup Maharnya!

"Ngerusak generasi bangsa!!!!!," sambung @putriistanialockhart.