Belum lama ini, salah satu komedian, Soimah mengungkap rasa kesalnya saat tahu namanya dicatut untuk penipuan. Hal tersebut diketahui pada unggahannya yang terbaru di Instagram. Unggahan tersebut, terlihat Soimah membagikan tangkapan layar dari akun penipu bernama Ridira.

Diketahui, akun penipu yang bernama Ridira itu sedang bagi-bagi giveaway dengan menampilkan fot Soimah dan bergepok-gepok uang tunai. Tak hanya itu saja, akun penipu itu juga menyertakan link dengan nama Soimah dan menuliskan total giveawaynya sampai Rp300 juta.

"Bismillah di pagi hari ini kami mau bagi-bagi rezeki. Langsung cair bosque. Spam 10x= Rp 10 juta, spam 20x= Rp 20 juta, spam 20x= Rp30 juta. Klik link untuk dapatkan hadiahnya. Saya bagi-bagi uang tunai senilai Rp300 juta. Saya pilih yang paling banyak spam. Buruan jangan sampe ketinggalan giveaway selanjutnya," tulis akun tersebut yang dibagikan ke grup Baim Wong giveaway.

Sontak melihat hal tersebut, Soimah langsung kesal dan ngamuk-ngamuk di Instagram pribadinya.

"Ridira ki siapa ya, bawa sini tak pacule ndase, bawa-bawa nama dan foto saya bagi-bagi opo kuwi, pembohong, aku ratau bagi-bagi give-givean. Kalau mau pake akunku dewe," kata Soimah sebagai caption.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Gunakan Masker Kain, Soimah: Masker Medis Biar Tim Medis yang Gunakan