Belum lama ini, orang tua asal negara China sempat mendapat kencaman di media sosial akibat membiarkan anak perempuannya yang obesitas makan terus-menerus demi konten videonya. Diketahui, anak tersebut bernama Pei Qi berusia 3 tahun yang sering muncul di internet. Tak sedikit warganet yang merasa kesal dan menyebut orang tua itu memperlakukan anak dengan kecam.

Merangkum dari Oddity Central, Senin (31/8/2020) tak hanya membiarkan sang anak mengonsumsi makanan yang tak sehat saja, tetapi juga orang tua Pei Qi memvideokan sesi makan sang anak dang mengunggahnya ke media sosial. Pada awalnya, video-video tersebut sempat viral, kini telah dihapus karena menuai banyaknya kencaman dari para warganet.

Menurut orang tua Pei Qi, anaknya itu memiliki nafsu makan yang tinggi dan juga mereka mengatakan kalau Pei Qi adalah anak yang sehat. Sang ibu Pei Qi menolak kalau dirinya telah memperlakukan anak dengan kejam dan mengambil keuntungan dari anaknya.

"Video kita tidak hanya memasukkan saat dirinya menyantap makanan, tetapi juga penurunan berat badannya dan tarian. Kita memiliki pekerjaan dan enggak kekurangan uang, kita hanya ingin merekam 'pertumbuhan' dari anak kita. Kita memang menghasilkan sedikit keuntungan, mungkin beberapa ratus yuan, tetapi itu hanya sejumlah angka bagi kita," jelas orangtua dari Pei Qi.

Baca Juga: Pesan Diabaikan Hingga Dihujat Warganet karena Komentar, Inul Darasista: Saya Mau Membantu