Mantan tunangan Rezky Aditya, Patricia Razer, menyita perhatian publik. Hal ini lantaran ia yang turut mengomentari unggahan Rezky Adita baru-baru ini. Di laman Instagram pribadinya, Rezky tampak mengunggah sebuah video yang memperlihatkan wajah anak pertamanya yang baru lahir.

Pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya kini tengah diselimuti kebahagiaan. Keduanya kini telah resmi menyandang status sebagai orang tua. Citra telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada 28 Agustus 2020 lalu. 

Kehadiran Keene Atharrazka Adhitya atau dipanggil baby Athar semakin menambah keharmonisan rumah tangga Citra dan Rezky. Terlebih lagi, paras tampan yang dimiliki baby Athar turut menyita perhatian dan mendatangkan banyak pujian.

Patricia Razer turut menyorot ketampanan wajah anak dari Rezky dan Citra ini. Hal itu terungkap lewat komentarnya di salah satu unggahan milik Rezky beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah ya Allah @keenatharrazkia," tulis Rezky dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Senin (31/8/2020).

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar rekan artis dan warganet yang turut bahagia dengan kelahiran baby Athar. Patrica Razer juga turut memberi ucapan selamat kepada Rezky atas kelahiran putra pertamanya itu.

"Congratzz kii.. ganteng bgt anak lo mukanya ngambil papa mamanya," komentar @razer_patricia.

Rezky pun turut menanggapi komentar dari mantan tunanagannya itu dengan mengucapkan terima kasih.

Komentar Patricia tersebut sontak menjadi sorotan warganet lainnya. Warganet merasa senang melihat Rezky yang masih menjalin silaturahmi dengan mantan tunangannya itu. Banyak pula di antara mereka yang justru mendoakan agar Patricia segera menikah.

"Cepet nyusul ya cantik.. kalo razer nanti punya anak pasti cakep banget anaknya," komentar @cherlyaquarina.

"hatimu seluas samudera banget kak, semoga kakak cepet menyusul jg, pny baby sendiri amiiin," timpal @nona_tobing.

"Semoga sepet nyusul kebahagiaan nya ka," saut @riniapriani02.

Baca Juga: Malas Pompa ASI, Citra Kirana Alami Peradangan Payudara

Sekadar Beauty tahu, Rezky dan Patricia dikabarkan pernah bertunangan pada 2018 lalu. Namun, hubungannya itu enggak berlanjut dan kandas di tengah jalan.