Menu

Miss V Kering Bikin Sakit Saat Berhubungan Seks? Yuk Moms Atasi dengan 5 Buah Ini, Dijamin Endul Lagi....

06 Juni 2022 17:30 WIB
Miss V Kering Bikin Sakit Saat Berhubungan Seks? Yuk Moms Atasi dengan 5 Buah Ini, Dijamin Endul Lagi....

Ilustrasi kesehatan Miss V. (Unsplash/Deon Black)

HerStory, Jakarta —

Bermain cinta merupakan salah satu bentuk kegiatan yang bisa membuat hubungan pasangan makin erat. Namun terkadang, tak jarang wanita kesakitan saat bermain cinta. Ini terjadi lantaran miss V kering akibat kurang pelumas.

Ketika kadar estrogen pada daerah kewanitaan rendah, hal ini bisa mengakibatkan jaringan organ tersebut menjadi rapuh, tipis dan kering. Sehingga akat terasa sakit saat berhubungan seks.

Nah, untuk mengatasi kekeringan pada miss V, ada beberapa buah rekomendasi yang bisa Moms konsumsi, antara lain:

1. Apel

Vitamin dalam apel membantu meningkatkan kenikmatan saat berhubungan seks pada wanita. Wanita yang makan apel setidaknya sekali sehari memiliki dorongan begituan yang lebih baik.

Phytoestrogen Phoridzin yang ditemukan dalam apel dianggap berfungsi sebagai penambah fungsi begituan yang lebih baik, pelumasan, gairah dan kemampuan untuk mencapai klimaks. Apalagi, apel mengandung antioksidan yang berfungsi sebagai bantuan untuk merangsang aliran darah ke organ vital.

2. Kiwi

Kiwi adalah buah sehat kecil yang memiliki banyak rasa dan menjaga kesehatan bagi sistem tubuh manusia. Dagingnya yang hijau kaya akan nutrisi sehat, seperti potasium, vitamin K, vitamin E, folat, dan vitamin C, yang merupakan elemen sehat untuk daerah kewanitaan.

Buah kiwi mengandung vitamin C dan antioksidan tingkat tinggi yang membantu meningkatkan bakteri baik di daerah kewanitaan agar tetap sehat dan terlumasi dengan baik.

Baca Juga: 7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Membersihkan Miss V

Baca Juga: 5 Bahan Alami Ini Bisa Kamu Gunakan untuk Membersihkan Miss V, Ampuhkah?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: