Menu

Ibu Wenny Ariani Bak Dukung Anaknya Kumpul Kebo dengan Rezky Aditya, Langsung Disentil Netizen: Masa Ibu Gak Ngelarang?!

06 Juni 2022 21:55 WIB
Ibu Wenny Ariani Bak Dukung Anaknya Kumpul Kebo dengan Rezky Aditya, Langsung Disentil Netizen: Masa Ibu Gak Ngelarang?!

Rezky Aditya dan Wenny Ariani (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Polemik Wenny Ariani dengan Rezky Aditya soal kasus anak di luar nikah masih menjadi sorotan. Meski Rezky sudah ditetapkan sebagai ayah biologis dari Kekey, putri Wenny, namun suami Citra Kirana itu masih belum mengakui sang anak.

Kini ibu dari Wenny Ariani, ikut muncul dan memberi kesaksian soal hubungan anaknya dengan Rezky. Sebelumnya, sahabat Wenny yakni Merry juga memberikan kesaksian.

"Oh dekat, dekat sekali (Rezky dan Wenny). Kalau nggak dekat mana bisa ada Kekey gitu. Seperti itu ya. Dan saya tidak mau mengulang lagi ke belakang, saya ingin ke depan. Masa depan anak cucu saya gitu," ujar Dewi.

Pernyataan Dewi ini lantas jadi gunjingan di media sosial usai dibagikan ulang oleh akun gosip. Lagi-lagi, pihak Wenny disentil netizen lantaran pernyataannya yang dinilaiĀ 

"Kok ibuk membiarkan anaknya kek gitu sampai hamil lagii wahh si ibu rada2 nihh," sindir netizen. "Apalagi anaknyaa si ibu masih status istrii orang gimana sih ibu ini wkwk," komentar netizen.

"Walaupun belum punya suami tp masa ibuknya tau dan ngak ngelarang ya, minimal maksa buat dinikahin aja anaknya biat ngak gitu," sahut yang lain. "Ini sekeluarga dan sahabat2 wenny muncul semua.. nanti giliran kekey di omongin teman2nya di sekolah nyalahin org," sentil netizen.

Baca Juga: Kelakuan Beda 180 Derajat di Belakang Kamera, Wenny Ariani Bongkar Sifat Asli Rezky Aditya Soal Anak: Saya Tantang Pakar, Berbohong Atau...

Baca Juga: Ogah Dipeluk Rezky Aditya, Rumah Tangga Citra Kirana Mulai Goyah Usai Sang Suami Ditetapkan Jadi Ayah Biologis Kekey?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.