Beauty, kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Kimberly Ryder dengan sang suami Edward Akbar. Melalui laman Instagram miliknya, pemain flim'18++ Forever Love' ini mengumumkan bahwa kini dirinya tengah mengandung anak kedua. Ia mengunggahnya berupa video TikTok.

Dalam video tersebut, terlihat perut Kimberly sudah membuncit. Selain itu juga terlihat sosok anak pertamanya dengan Edward Akbar, Rayden Starlight Akbar.

"MengASIhi adalah KB natural, ceunah. Nga akan hamil lagi kok kalau kita ASI, ceunah. #pregnantagain," tulis Kimberly, seperti HerStory kutip, Senin (31/8/2020).

Usut punya usut, ternyata kehamilan anak keduanya ini tak direncanakan sama sekali. Terlebih saat ini ia masih aktif memberikan ASI untuk buah hatinya yang pertama.

"Aku pikir disaat kita memberikan ASI kepada bayi kita (dbf, tanpa bantuan sufor, belum MPASI, dan ini anak minumnya banyak benerrr) itu adalah kontrasepsi natural... Ternyata oh ternyata... Semua itu hanya mitos. Perutku memblendung lagiii. @edward_akbar," kata Kimberly.

Melihat kabar bahagia tersebut, sontak kolom komentar Kimberly langsung dibanjiri warganet dan rekan artis untuk memberikan ucapan selamat serta doa. 

"@kimbrlyryder Aahh so happy for you both! Congrats!!!," komentar Alyssa dengan akun @alyssadaguise

"Omg kim! Hahahahaha, Congratulations!!!!" kata akun artis @yaswildblood

"Congrats!," timpal akun artis @riantic

"Waahahahhaa congrats Kim & Ed!," tulis Joanna Alexandra

Baca Juga: Innalilahi, Ayah Mertua Kimberly Ryder Tutup Usia

"OMG aduh mo ngakakkk baca caption nyaaa ! Congrats dearrrrrr," tambah Meisya Siregar.