Memiliki pasangan yang menemani hidupmu sampai tua adalah impian bagi semua orang. Hal tersebut ternyata dirasakan oleh pasangan suami istri di Amerika Serikat. Bisa dibilang, pernikahan mereka adalah pernikahan yang abadi. Diketahui, pasangan tersebut bernama Marvin dan Lucille Stone.

Keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-60 tahun. Marvin dan Lucille Stone menikah di Sterling pada tahun 1960 silam. Hidup mereka sangat bahagia sejak saat mereka bersama. Selain itu, pasangan lansia tersebut merayakan hari pernikahannya dengan pemotretan. Keduanya menggunakan seragam pengantin layaknya akan menikah kembali.

Pada perayaan ulang tahun pernikahan itu, salah satu fotografer Katie Autry memotret mereka di area terbuka. Foto-foto pasangan lansia itu menjadi viral di Facebook dan mendapat banyak like serta doa dari warganet. Lucille mengaku kalau dia dan suaminya sangat bahagia mendapat resnpon positif dari para warganet. Kira-kira bagaimana ya fotonya?

"Ayah saya menangis. Dia satu-satunya yang menangis. Ibuku berseri-seri dan mereka berdua berpikir Marvin sempurna. Itu sangat membantu ketika orang tuamu menyukai orang yang kamu nikahi," cerita Lucille mengenang hari pernikahannya enam dekade lalu kepada KHGI-TV.

Selain itu, Marvin juga memiliki banyak kesamaan dengan sang istri tercintanya. Hal tersebut yang membuat mereka sama-sama menjalani hari dengan bahagia.

"Kami berdua memiliki latar belakang pertanian. Kami berdua adalah orang-orang perusahaan bebas dan kami memiliki tujuan yang sama dalam hidup, dan kami berdua mengajar," kata Marvin dikutip dari FOX oleh HerStory.

Menurut pasangan lansia itu, keyakinan antara satu sama lain menjadikan kunci keberhasilan dalam rumah tangga baik itu dalam kondisi buruk ataupun baik. Walaupun begitu, Marvin akui kalau dia dan istri juga sempat bertengkar sesekali. Hanya saja, keduanya tak pernah membersarkan masalah yang membuat hubungan mereka renggang.