Dear moms, pernah enggak merasa kalau hubungan kamu dengan suami terasa tak menyenangkan atau sesuai yang direncanakan sebelum nikah? Banyak dari orang berpikir kalau mereka sudah menemukan pasangan yang tepat, dan segala yang dibayangkan akan terjadi. Nah, apakah moms tahu bagaimana caranya membuat hubungan kamu dengan suami lebih menyenangkan?

Sebagian orang yang berada dalam hubungan terbaik tahu bagaimana cara menghindari kebiasaan yang dapat merusak hubungan. Nah, kira-kira apa saja ya kebiasaan buruk yang bisa menghancurkan hubungan kamu dengan suami? Simak deh!

Gagal mengungkapkan kebutuhan

Biasanya, yang diinginkan oleh wanita termasuk moms adalah kepekaan dari sang suami atau pasangan masing-masing. Misalnya, menginginkan sesuatu tanpa moms suruh, benar begitu bukan? Tapi pada kenyataannya, suami kamu ini enggak bisa peka dan kamu selalu memberi tahunya apa yang kamu inginkan. 

Baca Juga: Ciptakan Suasana Romantis, Begini Efeknya Bercinta Sambil Mendengar Musik

Karena kamu kesal dia tak pernah peka, moms membentak suami dengan mengatakan "Kamu sebagai pasangan kok enggak peka terus, harus dikasih tahu terus" dan sebagainya. Hal tersebut malah membuat suami kamu merasa benci kepadamu karena ia merasa gagal memenuhi kebutuhan. Alhasil, mereka mungkin kesal karena kamu terlalu banyak keinginan yang sempurna.